Home » Ekonomi » Yuk, Hadiri Suzuki Bike Meet 2017 di Kepri Mall
Tuesday, 7 November 2017 - 22:46 WIB

Yuk, Hadiri Suzuki Bike Meet 2017 di Kepri Mall

Yuk, Hadiri Suzuki Bike Meet 2017 di Kepri Mall

 

 

Kumpul Bareng Pengguna Suzuki Batam

 

BATAM – Melanjutkan rangkaian acara peluncuran produk fenomenal terbaru dari Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT. Suzuki Indomobil Sales & PT. Rodamas Makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam) menggelar acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki bertema Suzuki Bike Meet 2017.

 

Andy Santana, PIC Marketing Indomobil Batam mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pertama kali diselenggarakan pada tahun ini untuk mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor.

 

“Melalui acara ini, Suzuki Indomobil Batam ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki,” kata Andy.

 

Suzuki Bike Meet 2017 sengaja digelar untuk meningkatkan brand image Suzuki motor yang telah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi. Acara tersebut akan dilangsungkan di 8 Kota di Indonesia. Dan Batam terpilih sebagai salah satu kota yang akan menyelenggarakan event akbar ini.

 

“Suzuki Bike Meet 2017 akan berlangsung di Kepri Mall pada tanggal 19 November dan akan dihadiri lebih dari 500 orang dari 15 club Suzuki motor atau pun pengguna Suzuki motor,” terang Andy.

 

Sementara itu William Sastrawan selaku Branch Manager Marketing & Sales Suzuki R2 Indomobil Batam mengungkapkan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150.

 

“Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia dan acara Suzuki Bike Meet 2017 untuk merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta Suzuki motor di Indonesia sekaligus ungkapan terimakasih kami kepada seluruh konsumen yang selalu setia memilih motor Suzuki,” ujar William.

 

Pada event akbar tersebut Suzuki Indomobil Batam juga menggelar test ride untuk seluruh produk Suzuki mulai dari Suzuki GSX R150, GSX S150, Satria FU, Address dan lain-lain.

 

Selain test ride ada berbagai macam kegiatan menarik lainnya seperti Fun Touring, Games, Sexy Dancer Performance, Lady Bike Wash dan masih banyak lagi hiburan lainnya. Saat acara berlangsung konsumen dapat memillih berbagai promo menarik yang telah disiapkan oleh Suzuki Indomobil Batam.

 

“Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki,” katanya. (thr)

BERITA LAINNYA

Wow, Suzuki Twin Meluncur dengan Senyum

Suzuki Bike Meet 2017: Penjualan Motor Sport GSX-150 Melonjak Tajam di Batam

700 Peserta Dipastikan Meriahkan Suzuki Bike Meet Batam di Kepri Mall

Tiga Jam Lebih PLN Batam “Panggang” Warga

Ritel OG Home Batam Tutup Total, PHK Makin Berjibun

New Ertiga Diesel, L-MPV Hybrid Pertama di Indonesia

Suzuki Swift Sport Kian Agresif

Suzuki Baleno Hatchback Resmi Mengaspal di Indonesia

Utang Indonesia Capai Rp 3.706 T, Pemerintah Wajib Bayar Bunga Rp 247,6 T

Suzuki Segera Luncurkan Baleno Hatchback