Home » Politik » Wako Rudi: Pegawai Harus Bermental Pelayan
Senin, 14 Maret 2016 - 22:55 WIB

Wako Rudi: Pegawai Harus Bermental Pelayan

Wako Rudi: Pegawai Harus Bermental Pelayan Pasangan walikota dan wakil walikota Batam usai dilantik Gubernur Kepri. foto: kepriupdate

 

BATAM – Pasca serah terima jabatan petang tadi di lantai 4 Gedung Pemko, Walikota Batam terpilih Rudi akan melakukan gebrakan mulai hari ini. Gebrakan tersebut agar masyarakat memiliki kemampuan berdaya saing

 

“Pertama saya akan memperbaiki mental pegawai agar memberi pelayanan kepada masyarakat. Kedua agar masyarakat dapat memiliki kemampuan berdaya saing,” ujar Rudi, Senin (14/3/2016).

 

Menurut Rudi, jika pegawainya memiliki skill atau kemampuan, diyakini mereka akan dapat membangun infrastruktur,  memajukan ekonomi dan yang terpenting mampu memperbaiki sistem pemerintahan.

 

“Selama memimpin, setiap urusan yang berkaitan dengan walikota harus melalui wakil walikota terlebih dahulu. Ini supaya wakil walikota dapat mengetahui dan bekerjasama dengan baik,” papar politikus Partai Demokrat ini.

 

Dalam gebrakannya, walikota Batam terpilih ini tidak memiliki target untuk menjalankan visi-misinya. Namun ia berjanji akan menuntaskan semua masalah-masalah yang ada di Batam, terutama masalah sampah, pendidikan dan infrastruktur. (alfie)

BERITA LAINNYA

Dapat Nomor Urut 2, Pendukung Prabowo-Sandi Langsung Sujud Syukur

Sah, Kwik Kian Gie Dukung Prabowo-Sandi

Di Kota Solo Jokowi Mulai Tidak Dipercaya Rakyat

Ini Alasan Pembahasan APBD-P Batam Tertunda

Begini Tahapan Pembahasan Perda APBD-P Batam 2018

Aturan Drop Out Parkir Batam Masih Tuai Pro Kontra

DPRD Batam Tunda Penandatangan Perda APBD-P 2018

DPRD Batam Minta Gubernur Perpanjang Program Pemutihan Pajak Ranmor

Mengapa BIN Disebut Intel Melayu

Peluang Menang Jokowi Kecil, Golkar Lebih Baik Cabut Dukungan