Home » Hukum » Usai UNBK, 34 Laptop Sekolah Digondol Maling
Minggu, 29 April 2018 - 07:24 WIB

Usai UNBK, 34 Laptop Sekolah Digondol Maling

Usai UNBK, 34 Laptop Sekolah Digondol Maling Ilustrasi

 

TANGSEL – Aksi kejahatan memang tidak pandang bulu. Sebanyak 34 laptop MTs Unwaanunnajah, Pondok Aren, Tangerang Selatan disikat maling. Padahal laptop tersebut baru saja digunakan untuk UNBK.

 

“Salah satu pelaku mengeluarkan senjata api jenis pistol rakitan dan kemudian dilakukan upaya tindakan tegas terukur yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia di tempat. Sedangkan satu orang pelaku lain berhasil melarikan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Minggu (29/4/2018).

 

Tim Vipers Polres Tangsel mendapati ketiga pelaku yang sedang mondar-mandir di Jalan Pendidikan, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (28/4). Para pelaku melawan petugas setelah jatuh dari sepeda motor ketika hendak kabur.

 

“Akan tetapi pada saat Tim Vipers mendekat, kedua orang yang mengendarai sepeda motor tersebut melarikan diri dan dilakukan upaya pengejaran yang berakhir pada terjatuhnya motor yang dikendarai kedua pelaku,” imbuhnya.

 

Jasad kedua pelaku lalu dibawa ke RSU Tangerang. Polisi juga menyita barang bukti berupa 3 unit laptop hasil curian. (man/dtc)

BERITA LAINNYA

Jelang Lebaran Polisi Dirikan Pospam Barelang

Hakim Bebaskan Ustadz Alfian Tanjung dari Kasus PKI

Dua THM di Batam Melanggar Perda Ketertiban

Kasus Kematian Dua Anak di Monas Dinilai Janggal

Waspada Pungli PPDB Batam Rawan Praktik Pungli

Polisi Tetapkan Aksa Halatu Tersangka Tari Erotis Batam

Tarian Erotis “PMR” Berbuntut Panjang

Karaoke Sense Akhirnya Nyusul Alexis

Lanal Batam Tangkap 36 Ton Daging Ilegal

Polsek Galang Ringkus Sindikat Pencuri Kontainer