Home » Cahaya Ilahi » Ulama GNPF Sujud Syukur, Sambut Kemenangan Umat Muslim atas Si Penista Agama
Wednesday, 19 April 2017 - 21:52 WIB

Ulama GNPF Sujud Syukur, Sambut Kemenangan Umat Muslim atas Si Penista Agama

Ulama GNPF Sujud Syukur, Sambut Kemenangan Umat Muslim atas Si Penista Agama Para ulama berjabat tangan sebelum menggelar sujud syukur atas kemenangan umat Islam memilih pemimpin Islam di DKI Jakarta

 

JAKARTA – Para ulama bersama Anies melaksanakan sujud syukur di Masjid Istiqlal untuk merayakan kemenangan dalam hitung cepat Pilgub DKI, Rabu (19/4/2017) sekitar pukul 19.45 WIB.

 

Sujud syukur ini dipimpin langsung oleh imam besar umat Islam Indonesia yang juga pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab.

 

Selain Habib Rizieq, turut hadir dua petinggi Gerindra, Prabowo Subianto dan Fadli Zon serta Ketum GNPF MUI Bachtiar Nasir dan ribuan alumni 212.

 

Diawali dengan bacaan takbir, jemaah melakukan sujud syukur dari posisi berdiri. Jemaah kemudian sujud, lalu bangkit ke posisi duduk melakukan salam ke kanan dan ke kiri.

 

Setelah sujud syukur selesai dilakukan, Anies Baswedan melakukan pidato singkat. Dimana umat Islam Jakarta dan Indonesia pada umumnya telah mendapat pertolongan Allah SWT memenangkan perang badar melawan kaum kafir dan munafikun di Pilgub DKI Jakarta.

 

Terlebih, sebelum pencoblosan dimulai terdakwa penista Alquran Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat menginstruksikan pendukungnya ingin mempermalukan satu persatu para ulama yang menentangnya.(wan)

BERITA LAINNYA

Ormas Intoleran di Bali Persekusi Ustadz Abdul Somad

Viral…! Abu Janda ‘Tong Kosong’ Lecehkan Hadist Rasul

Jelang Reuni 212 di Monas, Waspada Adu Domba Media Sekuler

Redam Izzah Islam Indonesia, Kaum Kafir Gencarkan Devide et Impera

Bentengi Generasi Muda Batam dengan Quran

Berdoa Jangan Selalu Minta Hal Duniawi

Ini Amalan Yang Dianjurkan Rasulullah Saat Tahun Baru Islam

Astaghfirullah, Rezim Jokowi Sebut Setiap Warga Indonesia Boleh Tak Bertuhan

Kiat Mendidik Anak Menjadi Orang Sukses

Lebaran Haji Jatuh Pada 1 September 2017