Home » Cahaya Ilahi » TGB Rayu Ustadz Abdul Somad Dukung Jokowi ?
Kamis, 12 Juli 2018 - 06:40 WIB

TGB Rayu Ustadz Abdul Somad Dukung Jokowi ?

TGB Rayu Ustadz Abdul Somad Dukung Jokowi ? Ustadz Abdul Somad bersilaturrahmi ke kediaman Habib Rizieq Syihab

 

JAKARTA – Manuver politik Tuan Guru Bajang (TGB) pascadukung Jokowi terus berlanjut, lewat akun Instagram TGB, Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. TGB mengunggah foto dirinya sedang bergandengan tangan dengan Ustadz Abdul Somad dan Sekretaris NU NTB Lalu Winengan.

 

TGB mengungkap pertemuannya dengan Ustaz Somad dilakukan semalam, Selasa (10/7). Di hari yang sama, TGB juga bertandang ke kantor PBNU dan menemui Ketum PBNU Said Aqil.

 

“Semalam berjumpa dan melepas kangen bersama sahabat saya Ustaz Abdul Somad @ustadzabdulsomad, menjelang gelaran semifinal Piala Dunia 2018. Silaturahim yang hangat, santai dan terbuka. Berbagi cerita, bertukar pandangan tentang isu-isu umat dan beragam persoalan kebangsaan terkini,” tulis TGB.

 

Ternyata pertemuan itu digelar menjelang semifinal Piala Dunia 2018. Namun soal apakah pertemuan itu membahas dinamika politik terkini, yakni dukungan TGB agar Presiden Jokowi lanjut dua periode, tak terlalu jelas.

 

“Yang jelas, kami tetap satu visi misi dan komitmen dalam konteks persatuan dan kesatuan umat. Bahwa kekompakan, kebersamaan, kemaslahatan umat dan keutuhan NKRI adalah satu tujuan. Terlepas dari apapun dinamika yang sedang menghangat beberapa waktu belakangan,” tulis TGB dalam keterangan foto Instagram-nya itu.

 

Umat Islam berdoa dan berharap agar Ustad Abdul Somad yang kini menjadi tokoh sentral selain ulama Alumni 212 dalam panutan memilih pemimpin, agar tetap istiqomah dan tidak silau dengan duniawi yang diiming-imingi rezim Jokowi. (man)

 

sumber : detik

BERITA LAINNYA

Pendaftaran Pildacil BP Batam Dibuka Hingga 4 Oktober 2018

Adzan Keras Dilarang, HMI Kutuk Rezim Jokowi

Meskipun Lari, Rezeki Akan Tetap Mengejarmu

Semarak Idul Adha dan Hikmah Idul Kurban

Shalat Idul Adha 1439 H : Rudi di Batam Centre, Amsakar di Sekupang

Pawai Takbir Idul Adha 1439 H di Batam Berhadiah Rp45 Juta

Jutaan Jamaah Haji Wukuf di Padang Arafah

Gubernur Ajak Umat Islam Kepri Menjaga Lingkungan

Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Laboratorium MAN IC Batam

Waspada Politik Adu Domba Kaum Cebong