Home » Hiburan » Taylor Swift Paling Dihindari Pria
Tuesday, 19 March 2013 - 19:26 WIB

Taylor Swift Paling Dihindari Pria

Taylor Swift Paling Dihindari Pria

LOS ANGELES - Dikenal sebagai seorang penyanyi yang selalu menuliskan kisah asmaranya dalam sebuah lagu, Taylof Swift kerap dihindari oleh pria. Buktinya setelah putus dengan Harry, Taylor kembali membuat lagu yang mengisahkan pengalamannya.

“Tapi sekarang Harry berharap dia tak pernah berkencan dengannya. Maksudku, fakta bahwa dia menyindir Harry di video klip 22 telah membuat Harry bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya! Dia hanya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap sumber seperti dilansir Showbizspy, Selasa (19/3/2013).

Saat berkencan dengan Taylor, Harry ingin menjalaninya dengan santai karena mereka tinggal di negara yang berbeda. Dia juga tidak membuat komitmen dan hanya bersenang-senang.

Namun, hal itu justru menjadi mimpi buruk bagi Harry lantaran Taylor terus mengusiknya dengan berbagai hal, termasuk membuat video klip yang menyindir personel One Direction tersebut.

“Itu bukan perpisahan yang damai, tapi Harry bilang ingin pelan-pelan dan santai dengan Taylor. Tidak ada komitmen yang dibuat, dan fakta bahwa keduanya sangat sibuk dengan karier dan tinggal di negara berbeda menandakan tidak akan pernah serius. Pikiran bersenang-senang Harry dalam sekejap menjadi mimpi buruk. Tapi dia tidak akan terpuruk, dia hanya ingin menjadi lebih dewasa,” tutupnya.(sumber: okezone)

BERITA LAINNYA

Makjleb! Puisi Tiga Tahun Kau Bertahta dari Fadli Zon

Inul Daratista Nistakan Ulama Islam

Novotel Batam Peringati International Women’s Day

Pantai Mirota Batam Hipnotis Pengunjung

Istri Tukul Arwana Meninggal Akibat Asma

Masjid Bersejarah di Batam Ini Nyaris Digusur

Duh! Gara-gara Gaun Nyeleneh, Dian Sastro Dicibir

Ombak Bar, Tempat Nongkrong dan Kongkow Yang Asyik di Batam

Gaya Hidup Sehat Tanpa Daging

Cap Go Meh, Moment Keakraban Warga Batam