Home » Bola » Tanpa Salah Liverpool Akui Keperkasaan Madrid 3-1
Minggu, 27 Mei 2018 - 10:57 WIB

Tanpa Salah Liverpool Akui Keperkasaan Madrid 3-1

Tanpa Salah Liverpool Akui Keperkasaan Madrid 3-1 Mohamed Salah bersujud syukur usai loloskan Liverpool ke Final Liga Champion 2017-2018

 

UKRAINA – Final Liga Champions mempertemukan juara bertahan Real Madrid vs Liverpool berakhir dramatis. Madrid menang 3-1 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Ini jadi titel ketiga beruntun yang dimenangi Los Blancos di turnamen tersebut.

 

Namun dalam laga ini terjadi insiden dimana gelandang serang Liverpool Mohamed Salah terpaksa tak bisa tuntas memperkuat timnya saat menghadapi. Pelatih Juergen Klopp terpaksa menarik keluar pemain Muslim asal Mesir tersebut lantaran kesakitan pada menit ke-29 babak pertama.

 

Salah, pemain berangka punggung 11 tersebut seperti mengalami cedera bahu. Pada menit ke-25 Salah berusaha melakukan serangan. Namun bek Real Madrid, Sergio Ramos menghalangi. Berjibaku keduanya membuat Salah terpelanting dan jatuh dengan bagian bahu kanannya menjadi tumpuan.

 

Salah sempat tergeletak beberapa menit. Wasit meminta medis masuk ke lapangan. Salah kembali pulih sebentar dan pertandingan berlanjut.

 

Akan tetapi, saat Liverpool mendapat sepakan pojok, di menit ke-30, kembali Salah merasakan sakit dan tersungkur. Wasit kembali meminta medis memasuki lapangan. Dan pemain Mesir itupun akhirnya ditandu ke luar lapangan. (man) 

 

BERITA LAINNYA

Juara Bertahan Jerman Keok Disikat Meksiko

Anak Buah Raja Salman Dicukur Rusia 5-0

Jadwal Lengkap World Cup Rusia 2018

Madrid Merendah Jelang Kontra Liverpool

Jelang Final Liga Champions, Suporter Liverpool Diserang

Stabilkan Harga Beras, Kepri Butuh Tambahan Kuota Impor

Liverpool Vs Madrid, Siapa Jagoan Anda

Real Madrid Berpeluang Hattrick Juara Liga Champions

Bungkam Bologna, Milan Akhiri Puasa Kemenangan

Mohamed Salah Bawa Liverpool Selangkah di Final Liga Champions