Home » Ekonomi » Suzuki Segera Luncurkan Baleno Hatchback
Friday, 11 August 2017 - 21:14 WIB

Suzuki Segera Luncurkan Baleno Hatchback

Suzuki Segera Luncurkan Baleno Hatchback Suzuki Baleno Hatchback beredar di dunia maya

 
JAKARTA – Suzuki Baleno Hatchback menjadi salah satu mobil yang akan diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini. Bahkan, agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia tersebut sudah siap memperlihatkan tampilan produk barunya tersebut.

 

Bahkan mobil ini telah terlihat di ruas tol Jakarta-Cikampek. Suzuki Baleno Hatchback yang dikirim menggunakan truk trailer tak lagi ditutup selubung layaknya mobil baru.

 

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan Baleno Hatchback di Tanah Air. Namun, ia belum menjelaskan waktu peluncuran mobil baru itu.

 

“Tunggu saja, sebentar lagi kok. Informasi detail mobil nanti pas peluncurannya ya,” kata Donny seperti dilansir viva.co.id.

 

Dua unit Suzuki Baleno Hatchback yang tertangkap kamera berlapis cat merah, dengan pelek silver yang masih dibungkus plastik. Mobil diangkut dengan truk, sedangkan di atasnya adalah tiga unit Suzuki Ignis.

 

Sesuai namanya, Baleno versi anyar ini tak lagi memiliki ‘buntut’ belakang. Pintu bagasi belakang terlihat manis dengan krom di tengah, dan terlihat dudukan pelat nomor polisi didesain di bawah bumper belakang.

 

Suzuki Baleno Hatchback diinformasikan akan hadir dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Mobil ditawarkan Rp185 juta untuk versi manual dan Rp207,5 juta untuk model transmisi matic. (thr)

BERITA LAINNYA

Wow, Suzuki Twin Meluncur dengan Senyum

Suzuki Bike Meet 2017: Penjualan Motor Sport GSX-150 Melonjak Tajam di Batam

700 Peserta Dipastikan Meriahkan Suzuki Bike Meet Batam di Kepri Mall

Yuk, Hadiri Suzuki Bike Meet 2017 di Kepri Mall

Tiga Jam Lebih PLN Batam “Panggang” Warga

Ritel OG Home Batam Tutup Total, PHK Makin Berjibun

New Ertiga Diesel, L-MPV Hybrid Pertama di Indonesia

Suzuki Swift Sport Kian Agresif

Suzuki Baleno Hatchback Resmi Mengaspal di Indonesia

Utang Indonesia Capai Rp 3.706 T, Pemerintah Wajib Bayar Bunga Rp 247,6 T