Home » Ekonomi » Suzuki Luncurkan MPV 7 Penumpang All New Ertiga
Jumat, 27 April 2018 - 14:52 WIB

Suzuki Luncurkan MPV 7 Penumpang All New Ertiga

Suzuki Luncurkan MPV 7 Penumpang All New Ertiga

BATAM – PT. Suzuki Indomobil Motor selaku anak perusahaan dari Suzuki Motor Corporation di Indonesia, meluncurkan All New Ertiga pada 19 April kemarin. Dengan menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan gril depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis.

 

Untuk bagian dalam, interior All New Ertiga yang telah diperbarui menampilkan dashboard yang dipahat secara halus dan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas. Platform Heartect generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar. Sebuah mesin bensin baru dengan kapasitas lebih besar 1,5L menawarkan tenaga dan torsi yang lebih besar, bersama dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

 

“Dengan dibekali mesin bensin 1,5 L yang baru menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara,”ujar PIC Marketing Indomobil Batam, Andy Santana, Kamis, (26/4).

 

Suzuki All New Ertiga ini ada tiga tipe yakni GA, GL dan GX. Rencananya mobil ini akan resmi mengaspal di Batam pada akhir Mei mendatang, namun bagi anda yang tak ingin ketinggalan atau ingin yang pertama memiliki mobil ini saat ini anda sudah bisa indent.

 

“Resmi ada di Batam bulan depan, dan jika customer mau indent bisa langsung mengunjungi showroom kami sayng beralamatkan di Jl. Yos Sudarso Sei baloi dan Ruko Niaga Utama Blok B No 3-5 Buliang Batu Aji atau dapat juga menghubungi team sales kami,”ujarnya.

 

Produksi dan penjualan Ertiga generasi pertama dimulai di Indonesia dan India pada tahun 2012, dan sejak saat itu Ertiga telah diakui karena kelincahannya di perkotaan serta interiornya yang nyaman dan luas. Per Februari 2018, sebanyak 676.000 unit telah terjual, baik secara domestik di Indonesia dan India maupun ekspor ke lebih dari 70 negara dan wilayah. Segmen MPV menyumbang sekitar 30% dari keseluruhan pasar otomotif di Indonesia, dan Suzuki bertujuan untuk memperluas kehadirannya di segmen pasar ini dengan desain ulang menyeluruh pada Ertiga.

 

“Rencananya New Ertiga akan diproduksi di Indonesia dan India dan direncanakan untuk diekspor dari kedua negara ini,”ujarnya.

 

Desain eksterior yang baru menampilkan bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam, bodi yang aerodinamis, dan aksen krom yang halus. Interior yang baru memberikan desain dan tekstur yang berkelas untuk tingkat kenyamanan, kualitas dan kemewahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan MPV sehari-hari.
Dengan platform Heartect generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm, interior yang penuh gaya dan cerdas menawarkan ruang kaki, ruang kepala, dan ruang bagasi yang lebih luas. Sementara itu untuk eksterior All-new Ertiga yang elegan dengan karakter yang kuat jelas membedakannya dengan MPV lainnya.

 

“Segera kunjungi Indomobil Batam di jalan Yos Sudarso Sei Baloi atau di Ruko Niaga Utama Blok B No 3-5 Buliang Batu Aji, atau dapat menghubungi nomor 0778 421206,”tutupnya.(***) 

BERITA LAINNYA

Lukita: Investasi di Batam Capai 124 Juta Dolar Amerika

Suzuki GSX150 Bandit, Calon Pilihan Perjalanan Tepat

Suzuki GSX150 Bandit Resmi Meluncur

Ayam Potong Capai Rp70 Ribu, Pedagang Setop Julan

Ini Keunggulan 5 Varian Suzuki NEX II

Suzuki NEX II #KerenCaraBaru

Ratusan Koperasi di Batam Hidup Segan Mati Tak Mau

Test Drive Berhadiah All New Ertiga

H-1 Lebaran, Daging Sapi Segar di Batam Tembus Rp 160 Ribu Perkilo

Minyak Mentah Dunia Anjlok, BBM Indonesia Tak Turun