Home » Ekonomi » Suzuki IGNIS Raih Penjualan Terbaik 2017
Senin, 8 Mei 2017 - 10:57 WIB

Suzuki IGNIS Raih Penjualan Terbaik 2017

Suzuki IGNIS Raih Penjualan Terbaik 2017 Seorang staf Suzuki Indomobil Batam terlihat berpose bersama IGNIS

 

 

JAKARTA – Animo konsumen kepada Suzuki IGNIS cukup tinggi. Terbukti produk anyar Suzuki tersebut berhasil diganjar sebagai Best Buy Car atau penjualan terbaik di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

 

Selama ajang IIMS berlangsung Suzuki IGNIS telah menjadi incaran pengunjung, terbukti dengan tingginya animo pengunjung yang ingin melakukan test drive mencapai 1.873 orang.

 

Sebagai genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang ada di Indonesia, Suzuki IGNIS memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus dan tergenang air jika hujan

 

“Dengan jumlah angka penjualan Suzuki IGNIS yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei kemarin, kami berharap ke depannya Suzuki IGNIS dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, stylish dan nyaman,” ujar Arviane D.Bahar, Head of Corporate PR PT SIS.

 

Selain penghargaan ‘Best Buy Car’ untuk Suzuki IGNIS, PT SIS juga menerima penghargaan untuk salah satu dari Suzuki Angels yang dinobatkan sebagai Miss Congeniality IIMS 2017. Penilaian ini didasarkan pada kriteria 3B: Brain, Beauty dan Behaviour. (thr/republika.co.id)

BERITA LAINNYA

Suzuki Indonesia Geber Produksi All New Ertiga di Cikarang

Simpang Mukakuning Angker Bagai Kuburan

Distribusi Bahan Pangan di Kepri Harus Segera Dibenahi

Suzuki Ignis dan New SX4 Cross Raih Otomotif Award 2018

Bawang Putih Meroket, Rakyat Makin Tercekik

New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras

Pemerintah Jokowi Hapus BBM Premium

73 Triliun Duit Buruh Dipakai Proyek Jokowi

Indomobil Batam Hadirkan Promo Pasti Mantap

PT SIS Ekspor Mega Carry