Home » Ekonomi » Suzuki Ignis dan New SX4 Cross Raih Otomotif Award 2018
Selasa, 10 April 2018 - 13:58 WIB

Suzuki Ignis dan New SX4 Cross Raih Otomotif Award 2018

Suzuki Ignis dan New SX4 Cross Raih Otomotif Award 2018

 

BATAM – Dua produk unggulan dari Suzuki yaitu Suzuki New SX4 S-Cross dan Suzuki Ignis berhasil mendapatkan penghargaan pada ajang Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan pada Rabu lalu (28/03). Dua produk unggulan ini berhasil merajai dua segmen yaitu Suzuki Ignis untuk kategori “Best of City Hatchback” juga “Best of The Best Hatchback” dan Suzuki New SX4 S-Cross sebagai “Best of Crossover” serta “Best of The Best Crossover”.

 

Rudy Wijaya selaku Branch Manager Suzuki Indomobil Batam mengatakan “Menjadi kebanggaan buat kami atas penghargaan terhadap dua produk unggulan kami yaitu Suzuki Ignis dan Suzuki New SX4 S-Cross. Penghargaan ini membuktikan bahwa produk Suzuki memiliki kualitas yang baik dari sisi desain, performa, dan juga konsumsi bahan bakar,” ujarnya.

 

Otomotif Award pada tahun ini mengambil tema “The Right Choice”, yaitu mobil dan motor terbaik merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan rekomendasi untuk membeli kendaraan baru. Pengujian dilakukan dengan melihat beberapa faktor penilaian, seperti Desain, Fitur, Performa, Handling, Konsumsi Bahan Bakar, Harga serta Faktor Kebaruan.

 

Sejak diluncurkan pada April tahun lalu, Suzuki Ignis berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia. Menurut data Gaikindo, pada tahun 2017 Suzuki Ignis berhasil meraih pangsa pasar 55,5 % dan merajai segmen City Car. Pada Otomotif Award tahun ini, Suzuki Ignis berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Best City of Hatchback” dan “The Best of The Best Hatchback”.

 

Penghargaan ini melengkapi pencapaian gemilang Suzuki Ignis di tahun 2017 lalu, dan semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai City Car yang mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan aman dan nyaman.

 

Selain meraih penghargaan “Best City of Hatchback” dan “Best of The Best Hatchback”, PT SIS juga mendapat penghargaan lain untuk produk andalannya Suzuki New SX4 S-Cross. Suzuki New SX4 S- Cross ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya dengan membawa fitur baru dan perubahan yang signifikan. Penyegaran ini dilakukan berdasarkan riset konsumen yang dilakukan PT SIS bahwa konsumen cenderung memilih tampilan mobil yang stylish serta mobil yang bisa dimaksimalkan setiap fiturnya.

 

“Sekali lagi, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat Indonesia akan produk Suzuki. Semoga penghargaan ini bisa terus menginspirasi kami untuk terus memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Rudy. (***) 

BERITA LAINNYA

Lukita: Wujudkan Batam Maju dan Madani Sebagai Teras NKRI Bagian Barat

Bank BUMN Tidak Pro Rakyat

BP Batam Gelar Perlombaan Hari Bakti ke 47

Gratis!!! BP Batam Gelar Baksos Bibir Sumbing dan Telinga

Bupati Bintan Minta Tambahan Pupuk Subsidi 334 Ton

Ini Sektor Unggulan BP Batam Gaet Investor

Setelah 20 Tahun, Eks Mandarin Hotel Batam Itu Resmi Tutup

PT SIS Ekspor 12.000 Unit All New Ertiga ke 29 Negara

BP Batam Sosialisasi Tracking Sistem Fasilitas Pembebasan Cukai

Lukita Tawarkan Potensi Investasi Batam di Singapura