Home » Ekonomi » Suzuki Bike Meet 2017: Penjualan Motor Sport GSX-150 Melonjak Tajam di Batam
Sunday, 19 November 2017 - 13:52 WIB

Suzuki Bike Meet 2017: Penjualan Motor Sport GSX-150 Melonjak Tajam di Batam

Suzuki Bike Meet 2017: Penjualan Motor Sport GSX-150 Melonjak Tajam di Batam Press conference Suzuki Meet Bike 2017 di Kepri Mall

 

BATAM – Lebih dari 500 bikers dari 25 club dan komunitas Suzuki Kepulauan Riau menyambut penuh suka-cita acara Suzuki Bike Meet di Kota Batam, Minggu (19/11/2017). 

 

Acara diawali dengan city touring sebagai cara mereka untuk memperlihatkan kekompakan sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya. Mereka juga menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Batam dan bersatu memperkuat solidaritas di Pulau Perbatasan.

 

“Puji syukur acara berlangsung sukses hari ini. Kami juga bangga sebab peminat GSX-R150 dan GSX-S150 di Batam sejak kita launching sudah lebih dari 1000 unit terjual,” kata Branch Manager Marketing & Sales Suzuki R2 Indomobil Batam, William Santrawan kepada wartawan di Kepri Mall.

 

Selain City Touring dan CSR bantuan pada panti asuhan, acara akbar Suzuki Motor tersebut juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik seperti games antar club motor, dancer, lady wash, pertunjukan music, test ride, hingga free check-up motor.

 

“Meski baru pertama diadakan di Batam setelah sebelumnya di Sulut, namun melihat antusiasme peserta di Batam pada event ini, kami harap kekompakan para rider Batam dapat menular dan memberi pengaruh positif pada club dan komunitas lain di Batam dan tanah air lainnya,” kata Yohan Yahya, 2W Departement Head Marketing & Sales PT SIS.

 

Yohan menambahkan event serupa akan kembali digelar di Jabodetabek, Jateng dan Banjarmasin. “Mudah-mudahan tahun depan acara serupa bisa kembali kami gelar di Batam, tetapi kita lihat situasinya sebab daerah lain seperti Palembang dan Lampung juga ingin mengadakannya,” imbuhnya.

 

Seperti diketahui dua motor besutan Suzuki yakni GSX-S 150 dan GSX-R 150 disebut-sebut menjadi tonggak era kejayaan pabrikan motor asal Jepang tersebut di Indonesia. Terlebih peminatnya terus membludak, di setiap daerah rata-rata target penjualan 1.300 unit akan tetapi tembus hingga 2.000 unit.

 

“Kami berbangga sebab GSX-S -150 diganjar sebagai best of sport naked 150cc dari ajang otomotif award 2017,” pungkasnya. ***

BERITA LAINNYA

Wow, Suzuki Twin Meluncur dengan Senyum

700 Peserta Dipastikan Meriahkan Suzuki Bike Meet Batam di Kepri Mall

Yuk, Hadiri Suzuki Bike Meet 2017 di Kepri Mall

Tiga Jam Lebih PLN Batam “Panggang” Warga

Ritel OG Home Batam Tutup Total, PHK Makin Berjibun

New Ertiga Diesel, L-MPV Hybrid Pertama di Indonesia

Suzuki Swift Sport Kian Agresif

Suzuki Baleno Hatchback Resmi Mengaspal di Indonesia

Utang Indonesia Capai Rp 3.706 T, Pemerintah Wajib Bayar Bunga Rp 247,6 T

Suzuki Segera Luncurkan Baleno Hatchback