Home » Politik » Sekertariat DPRD Kota Batam Lakukan Goro
Minggu, 6 Mei 2018 - 01:35 WIB

Sekertariat DPRD Kota Batam Lakukan Goro

Sekertariat DPRD Kota Batam Lakukan Goro Sekretariat DPRD Kota Batam Melakukan Gotongroyong Membersihkan Lokasi Di Depan Anggrek Mas 2 Mendukung Program Pemerintah Kota Batam Gerakan Menanam Sejuta Pohon Ketapang Kencana.

 

BATAM – Staff Sekretariat DPRD Kota Batam dua pekan ini melakukan Gotongroyong membersihkan lokasi di depan Perum Anggrek Mas 2, Baloi.

 

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung program Pemerintah Kota Batam menanam sejuta pohon ketapang kencana. Lokasi yang akan dijadikan hutan kota mulai dari Playover Batam Madani hingga Simpang Kabil.

 

Gerakan menanam sejuta pohon ketapang kencana akan dilakukan secara serentak dimulai dari simpang playover hingga simpang kabil, Minggu, 6 Mei 2018. Instansi yang terlibat baik OPD di Lingkungan Pemko Batam maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

 

Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos mengatakan Setwan akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kota Batam. Bahkan, pihaknya menurinkan semua staff untuk melakukan gotongroyong membersihkan lokasi yang akan dijadikan hutan kota.

 

Bahkan, pihaknya bersama staff setwan berupaya membersihkan serta pematangkan lahan agar dapat ditanam pohon ketapang kencana,” terang Asril,S.Sos, saat berada di lokasi goro, Jumat, 4-5-2018.

 

Untuk penanaman sejuta pohon ketapang kencana pihaknya menghimbau agar seluruh staff setwan dapat mengikuti dan mendukung program Pemko Batam. Sehingga diharapan lokasi yang sudah ditetapkan untuk ditanam pohon ketapang dapat menjadi indah dan asri,”terangnya. (red/hms)

BERITA LAINNYA

Pilpres 2019 : Pertarungan Poros Beijing vs Mekah

Pansus LKPJ Rekomendasi Puskesmas Jadi BLU

Ketua DPRD Imbau Karyawan Laporkan PT SOS

Keluarga Besar DPRD Batam Gelar Silaturahmi

Dewan Nilai PSB Sistem Zonasi Cocok di Hinterland

Gatot: Setop Larang Umat Islam Bicara Politik di Masjid

DPRD Batam Soroti UNBK Tak Serentak

Jelang Ramadhan, Disperindag Didesak Verifikasi Pasar

Politik Tak Bisa Dipisah dari Agama Islam

Menang di Survei, Perjalanan Jokowi Mirip Ahok