Home » Cahaya Ilahi » Salju Selimuti Tabuk, Tanda Kiamat Semakin Dekat
Saturday, 27 January 2018 - 14:57 WIB

Salju Selimuti Tabuk, Tanda Kiamat Semakin Dekat

Salju Selimuti Tabuk, Tanda Kiamat Semakin Dekat Warga Arab Saudi bermain salju di Tabuk

 

 

TABUK – Salju yang kini tengah menghujani wilayah Arab Saudi atau tepatnya di Gunung Al-Lawz, pada Kamis (25/1/2018) waktu setempat. Hujan salju ini telah menarik kaum muda Saudi yang suka bermain ski untuk keluar dan menikmati hamparan salju. Hamparan salju tersebut telah mengubah ski pasir menjadi seluncur es.

 

Dilansir dari Arab News, Sabtu (27/1/2018), pengunjung yang tertarik pada aktivitas kaum muda yang tengah bermain ski di atas salju itu turut tertarik dan ingin mencobanya sendiri. Jalanan menuju daerah tertutup salju dipenuhi oleh para pejalan kaki yang menikmati pegunungan putih yang indah dan cuaca yang dingin dan segar.

 

Dua pusat wilayah Alkan dan Al-Lawz mengalami curah hujan disertai salju. Hujan salju itu telah menarik banyak keluarga dari Kota Tabuk dan distrik tetangga dan dari luar daerah, untuk melihat pengunjung tahunan tersebut. Mereka datang untuk menyaksikan pegunungan, lembah, dan bukit-bukit di utara Tabuk setiap tahunnya.

 

Sektor pemerintah yang fokus dengan lalu lintas, keamanan dan jalan, bersama dengan Bulan Sabit Merah, Pertahanan Sipil dan Penjaga Perbatasan. Mereka memantau situasi dan siap untuk mengelola kemungkinan keadaan darurat. Penduduk setempat berkumpul setiap tahunnya untuk menyaksikan fenomena ini.

 

Mereka tiba di gunung lebih awal untuk menyambut salju dan menganggap musim salju kali ini sebagai tahun terindah. Pekan lalu, Hussein Al-Qahtani, juru bicara Otoritas Umum Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan, mengatakan, gerakan udara dingin akan mengarah ke wilayah utara dan akan berlanjut sampai pertengahan pekan depan.

 

Bagian pertama udara dingin itu diperkirakan akan menyebabkan salju turun, terutama di wilayah Perbatasan Utara dan wilayah Jawf. Suhu udara dingin itu disertai suhu rendah, yang turun menjadi minus dua derajat Celcius.

 

Kiamat Semakin Dekat

 

“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

 

“Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany – dia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai.”

 

“Sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.”

BERITA LAINNYA

Indonesia Darurat LGBT dan Zina, Gempa Beruntun Hantam Jogja dan Jakarta

Catat! Inilah Jadwal Ustadz Abdul Somad di Batam dan Kepri

Mantap! Gubernur Babel Wajibkan PNS Shalat Subuh Berjamaah

Ormas Intoleran di Bali Persekusi Ustadz Abdul Somad

Viral…! Abu Janda ‘Tong Kosong’ Lecehkan Hadist Rasul

Jelang Reuni 212 di Monas, Waspada Adu Domba Media Sekuler

Redam Izzah Islam Indonesia, Kaum Kafir Gencarkan Devide et Impera

Bentengi Generasi Muda Batam dengan Quran

Berdoa Jangan Selalu Minta Hal Duniawi

Ini Amalan Yang Dianjurkan Rasulullah Saat Tahun Baru Islam