Home » Bola » Salah Bawa Liverpool Tatap Tropi Champions
Kamis, 5 April 2018 - 05:59 WIB

Salah Bawa Liverpool Tatap Tropi Champions

Salah Bawa Liverpool Tatap Tropi Champions Mohamed Salah usai membobol gawang Man City

LIVERPOOL – Pertandingan seru leg pertama babak delapan besar Liga Champions antara Liverpool vs Manchester City berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-0, Kamis (5/4) dini hari WIB.

 

Mohamed Salah membuka kemenangan Liverpool pada menit 12, disusul Alex Oxlade-Chamberlain menit 21 dan Sadio Mane menit 31. Kemenangan tiga gol tanpa balas ini menjadi modal besar The Red menatap tropi Liga Champions. 

 

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0 untuk keunggulan tim tuan rumah, kedua tim mengawali babak kedua dengan melakukan pergantian pemain. Salah harus digantikan oleh Georginio Wijnaldum karena cedera.

 

Sementara di kubu tim tamu, Pep Guardiola memasukkan Raheem Sterling menggantikan Ilkay Gundogan. Manchester City langsung tancap gas untuk mencari gol guna mempertisi ketertinggalan.

 

Pada pertengahan babak kedua Manchester City memiliki peluang emas untuk mencetak gol melalui Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu menerima umpan matang silang Raheem Sterling dan melakukan tembakan akrobatik ke arah gawang The Reds yang dijaga Karius. Sayangnya, arah bola tembaknnya masih melenceng jauh dari target.

 

Kans Liverpool untuk melaju ke babak semifinal sangat terbuka, setidaknya mereka hanya butuh hasil seri. Laga kedua akan berlangsung di Stadion Etihad, markas Manchester City pada 11 April mendatang. City harus menang dengan margin skor lebih dari tiga gol. (vid)

BERITA LAINNYA

Mercy! Prancis Juara Dunia Untuk Kali Kedua

Prancis Tunggu Inggris/Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Inggris Akhiri Puasa ke Semifinal Piala Dunia

Konsentrasi Penuh Kunci Sukses Belgia Kandaskan Brazil

Spanyol Susul Argentina dan Portugal Mudik Kampung

Bungkam Argentina, Prancis Lolos Perempat Final

Suporter Maroko : VAR Hanya Untungkan Tim Besar

Kalah dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Tipis

Juara Bertahan Jerman Keok Disikat Meksiko

Anak Buah Raja Salman Dicukur Rusia 5-0