Home » Cahaya Ilahi » Rekayasa Allah SWT Sungguh Sempurna
Jumat, 6 April 2018 - 22:26 WIB

Rekayasa Allah SWT Sungguh Sempurna

Rekayasa Allah SWT Sungguh Sempurna Sukmawati Soekarnoputri saat mendukung Ahok di Pilgub DKI

 

JAKARTA – Jutaan umat Islam se- Indonesia kembali melakukan Aksi Bela Islam (ABI) berpusat di Jakarta, Medan, Solo hingga Aceh. Gelombang protes ini pasca Sukmawati Soerkarnoputri (Ahokers) menghina agama Islam. 

 

Umat Islam menyerukan agar Polri segera memproses laporan terhadap Sukmawati, karena dinilai menistakan syariat dan adzan di dalam puisi yang dikarangnya.

 

“Tangkap tangkap tangkap si Bu Suk ! Tangkap si Bu Suk sekarang juga,” teriak umat saat berdemo di depan Bareskrim Polri, Jumat (6/4/2018) siang

 

Demo ABI edisi melawan penistaan agama oleh Sukmawati mengingatkan kita dua tahun silam saat Ahok, yang juga berada di pusat kekuasaan rezim Jokowi melecehkan Alquran Surat Almaidah 51.

 

Karena isi puisi Sukmawati yang menyamakan konde lebih elok dari cadar dan kidung lebih indah dari suara adzan tak pelak memantik umat Islam bersatu kembali merajut ukhuwah, memperkokoh barisan, membangun izzah di tengah gempuran kaum kafir, sekuler, liberal, komunis dan syiah.

 

Sungguh rekayasa Allah Subhanawataala betapa dahsyat. Aksi Bela Islam kali ini bukan benci yang melandasi, tapi rasa tanggungjawab iman yang terpatri. Kendati pintu maaf telah dibukakan dan pelaku adalah anak mantan presiden Soekarno, namun hukum harus tetap berjalan agar ada efek jera.

BERITA LAINNYA

Gubernur Ajak Umat Islam Kepri Menjaga Lingkungan

Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Laboratorium MAN IC Batam

Waspada Politik Adu Domba Kaum Cebong

TGB Rayu Ustadz Abdul Somad Dukung Jokowi ?

Ustadz Hari Moekti Berpulang, Semoga Husnul Khotimah

Aroma Kebencian Ahoker-Jokower Pada Pemimpin Islam Makin Bringas

Begini Penampakan Gunung Pelangi Yang Disebut Alquran

BMH Kepri Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Ramadhan Memberi Berkah Bagi Warga Belakangpadang

Mayoritas Awal Puasa 2018 Serentak