Home » Bola » Real Madrid Berpeluang Hattrick Juara Liga Champions
Rabu, 2 Mei 2018 - 05:52 WIB

Real Madrid Berpeluang Hattrick Juara Liga Champions

Real Madrid Berpeluang Hattrick Juara Liga Champions Real Madrid

 

MADRID – Los Blancos memastikan tiket babak final Liga Champions tiga kali berturut-turut, setelah bermain imbang 2-2 (4-3) dengan Bayern Munich di leg II semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB.

 

Meski Bayern unggul lebih dulu di menit ketiga berkat gol Joshua Kimmich. Keunggulan itu disamakan oleh Karim Benzema di menit ke-11.

 

Dengan hasil ini, anak asuh Zinedine Zidane berpeluang meraih hattrick juara.  Dan tinggal menanti siapa lawan tangguhnya, Liverpool atau AS Roma yang akan berlaga Kamis dini hari WIB.

 

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui timnya kesulitan melawan Bayern Munich. Namun, Madrid layak maju ke final karena secara keseluruhan tampil lebih baik.

 

“Mereka memang lebih banyak menguasai bola. Kami menderita, tapi secara keseluruhan di dua leg kami adalah tim yang lebih baik.” Ramos seperti dilansir Marca.

 

Statistik memperlihatkan bahwa Bayern mendominasi dengan unggul penguasaan bola 60:40. Die Roten juga melepaskan 22 percobaan (10 mengarah ke gawang). Akan tetapi, Los Blancos bermain efisien dengan mencetak dua gol dalam tiga percobaan mengarah ke gawang, termasuk memaksimalkan blunder kiper Sven Ulreich. (man)

BERITA LAINNYA

Tanpa Salah Liverpool Akui Keperkasaan Madrid 3-1

Madrid Merendah Jelang Kontra Liverpool

Jelang Final Liga Champions, Suporter Liverpool Diserang

Liverpool Vs Madrid, Siapa Jagoan Anda

Bungkam Bologna, Milan Akhiri Puasa Kemenangan

Mohamed Salah Bawa Liverpool Selangkah di Final Liga Champions

MU Serahkan Juara Liga Inggris ke Rival Sekota

Partai Final Kepagian Liga Champions 2017 – 2018

Semifinal Liga Champions 2018 Hadirkan Kejutan

Salah Bawa Liverpool Tatap Tropi Champions