Home » Ekonomi » Ratusan Warga Hadiri Bukber Indomobil Batam
Sabtu, 10 Juni 2017 - 23:30 WIB

Ratusan Warga Hadiri Bukber Indomobil Batam

Ratusan Warga Hadiri Bukber Indomobil Batam

 

 

BATAM – Indomobil Batam (grup dealer Suzuki, Nissan, Datsun, Hino, VW, Audi) kembali menggelar buka puasa bersama. Kegiatan yang dipusatkan di dealer Suzuki ini berlangsung pada Sabtu (10/6/2017) sore.

 

Ratusan tamu undangan tumpah ruah menghadiri acara tahunan itu. Seperti beberapa club otomotif binaan Suzuki Swift Club Indonesia, Ertiga Mania Erman, Ertiga Club Indonesia Erci, Karimun Club Indonesia, Wagon Club Indonesia, Ignis Club Indonesia, Vita Escudo Sidecik.

 

Kemudian hadir juga komunitas Datsun Go Indonesia, Nissan Juke Indonesia, Grand Livina Comunnity Indonesia (Gravici). Sedangkan untuk roda 2, hadir Satria Club dan GSX Club.

 

“Maksud kami mengadakan buka puasa bersama ini adalah ingin tetap menjalin silaturahmi antara perusahaan dan karyawan dan konsumen,” ujar Abdillah, Sales Head R4 Suzuki Indomobil Batam.

 

Dibanding tahun lalu sebut Abdillah jumlah peserta buka puasa bersama jauh lebih banyak. Hal ini tidak terlepas dari semakin meningkatnya klub-klub otomotif yang bergabung di bawah naungan Indomobil.

 

“Yang jelas tahun ini ada penambahan club baru otomotif, untuk R4 ada Ignis sedangkan R2 ada GSX club,” jelasnya.

 

tamuIndomobil Batam juga memberi santunan kepada 35 anak yatim dari panti asuhan Al Husain Tanjungpiayu, serta santunan ke TPQ AR Rahman yang berada di belakang Indomobil Batam.

 

Sebelum acara buka puasa bersama, dilakukan kultum siraman rohani dan menggelar shalat maghrib berjamaah di showroom Suzuki Indomobil Batam. Hadir dalam acara tersebut sejumlah petinggi di kepolisian dan pimpinan media cetak, elektronik dan online di Batam. (thr)

BERITA LAINNYA

Lukita: Wujudkan Batam Maju dan Madani Sebagai Teras NKRI Bagian Barat

Bank BUMN Tidak Pro Rakyat

BP Batam Gelar Perlombaan Hari Bakti ke 47

Gratis!!! BP Batam Gelar Baksos Bibir Sumbing dan Telinga

Bupati Bintan Minta Tambahan Pupuk Subsidi 334 Ton

Ini Sektor Unggulan BP Batam Gaet Investor

Setelah 20 Tahun, Eks Mandarin Hotel Batam Itu Resmi Tutup

PT SIS Ekspor 12.000 Unit All New Ertiga ke 29 Negara

BP Batam Sosialisasi Tracking Sistem Fasilitas Pembebasan Cukai

Lukita Tawarkan Potensi Investasi Batam di Singapura