Home » Ekonomi » Ratusan Warga Hadiri Bukber Indomobil Batam
Sabtu, 10 Juni 2017 - 23:30 WIB

Ratusan Warga Hadiri Bukber Indomobil Batam

Ratusan Warga Hadiri Bukber Indomobil Batam

 

 

BATAM – Indomobil Batam (grup dealer Suzuki, Nissan, Datsun, Hino, VW, Audi) kembali menggelar buka puasa bersama. Kegiatan yang dipusatkan di dealer Suzuki ini berlangsung pada Sabtu (10/6/2017) sore.

 

Ratusan tamu undangan tumpah ruah menghadiri acara tahunan itu. Seperti beberapa club otomotif binaan Suzuki Swift Club Indonesia, Ertiga Mania Erman, Ertiga Club Indonesia Erci, Karimun Club Indonesia, Wagon Club Indonesia, Ignis Club Indonesia, Vita Escudo Sidecik.

 

Kemudian hadir juga komunitas Datsun Go Indonesia, Nissan Juke Indonesia, Grand Livina Comunnity Indonesia (Gravici). Sedangkan untuk roda 2, hadir Satria Club dan GSX Club.

 

“Maksud kami mengadakan buka puasa bersama ini adalah ingin tetap menjalin silaturahmi antara perusahaan dan karyawan dan konsumen,” ujar Abdillah, Sales Head R4 Suzuki Indomobil Batam.

 

Dibanding tahun lalu sebut Abdillah jumlah peserta buka puasa bersama jauh lebih banyak. Hal ini tidak terlepas dari semakin meningkatnya klub-klub otomotif yang bergabung di bawah naungan Indomobil.

 

“Yang jelas tahun ini ada penambahan club baru otomotif, untuk R4 ada Ignis sedangkan R2 ada GSX club,” jelasnya.

 

tamuIndomobil Batam juga memberi santunan kepada 35 anak yatim dari panti asuhan Al Husain Tanjungpiayu, serta santunan ke TPQ AR Rahman yang berada di belakang Indomobil Batam.

 

Sebelum acara buka puasa bersama, dilakukan kultum siraman rohani dan menggelar shalat maghrib berjamaah di showroom Suzuki Indomobil Batam. Hadir dalam acara tersebut sejumlah petinggi di kepolisian dan pimpinan media cetak, elektronik dan online di Batam. (thr)

BERITA LAINNYA

H-1 Lebaran, Daging Sapi Segar di Batam Tembus Rp 160 Ribu Perkilo

Minyak Mentah Dunia Anjlok, BBM Indonesia Tak Turun

Lebaran Nyaman Dengan Bengkel Siaga Indomobil Batam

Indomobil Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu

Pemko Batam Prioritaskan Fly Over Simpang Kabil

Beli All New Ertiga di Batam Dapat Potongan Rp 10 Juta

All New Ertiga Siap Mengaspal di Batam

Rupiah Bergerak Menuju 15 Ribu Per Dolar

Tips Beli Mobil Seken Untuk Lebaran

Dollar Meroket Hingga Rp14.098, Jokowi Gagal Total