Home » Hukum » Pemko Batam Segel Gelper Stella Indah Zone dan Tiga Warnet di Batuaji
Jumat, 31 Maret 2017 - 13:32 WIB

Pemko Batam Segel Gelper Stella Indah Zone dan Tiga Warnet di Batuaji

Pemko Batam Segel Gelper Stella Indah Zone dan Tiga Warnet di Batuaji Pemilik gelper stella indah zone (kanan) dan staf terlihat menunjukkan izin yang dimiliki

 

 

BATAM – Gelper Stella Indah Zone di Mitra Mall Batuaji Batam disegel tim gabungan BPM-PTSP Kota Batam, malam tadi (31/3/2017).

 

Penggerebekan mendadak ini membuat panik para pengunjung. Petugas kemudian memerintahkan para tamu maupun pemain di gelper tersebut segera keluar.

 

Saat petugas menanyakan izin usaha kepada pemilik dan tak bisa dipenuhi, PPNS BPM-PTSP Batam langsung menyegel. Petugas juga melarang pemilik membuka gelper sebelum mengurus dan melengkapai seluruh perijinannya.

 

“Selain tidak bisa menunjukkkan izin resmi, lokasi gelper ini ternyata tidak sesuai dengan alamat yang tertera dalam surat izin domisili usaha,” kata Billy, PPNS BPM-PTSP Kota Batam.

 

Selain menyegel gelper, petugas juga menutup tiga warnet yang berada di kompleks Ruko Limanda Pandawa Batuaji karena melanggar ketentuan jam operasional.

 

Warnet tersebut hanya diperbolehkan buka hingga jam 9 malam, namun kenyataannya buka hingga dini hari. Kondisi tersebut jelas meresahkan masyarakat dan melanggar peraturan. (man)

BERITA LAINNYA

Dua THM di Batam Melanggar Perda Ketertiban

Kasus Kematian Dua Anak di Monas Dinilai Janggal

Usai UNBK, 34 Laptop Sekolah Digondol Maling

Waspada Pungli PPDB Batam Rawan Praktik Pungli

Polisi Tetapkan Aksa Halatu Tersangka Tari Erotis Batam

Tarian Erotis “PMR” Berbuntut Panjang

Karaoke Sense Akhirnya Nyusul Alexis

Lanal Batam Tangkap 36 Ton Daging Ilegal

Polsek Galang Ringkus Sindikat Pencuri Kontainer

Teror pada Ulama Terus Berlangsung, Ada Apa?