Home » Hukum » Pemko Batam Segel Gelper Stella Indah Zone dan Tiga Warnet di Batuaji
Friday, 31 March 2017 - 13:32 WIB

Pemko Batam Segel Gelper Stella Indah Zone dan Tiga Warnet di Batuaji

Pemko Batam Segel Gelper Stella Indah Zone dan Tiga Warnet di Batuaji Pemilik gelper stella indah zone (kanan) dan staf terlihat menunjukkan izin yang dimiliki

 

 

BATAM – Gelper Stella Indah Zone di Mitra Mall Batuaji Batam disegel tim gabungan BPM-PTSP Kota Batam, malam tadi (31/3/2017).

 

Penggerebekan mendadak ini membuat panik para pengunjung. Petugas kemudian memerintahkan para tamu maupun pemain di gelper tersebut segera keluar.

 

Saat petugas menanyakan izin usaha kepada pemilik dan tak bisa dipenuhi, PPNS BPM-PTSP Batam langsung menyegel. Petugas juga melarang pemilik membuka gelper sebelum mengurus dan melengkapai seluruh perijinannya.

 

“Selain tidak bisa menunjukkkan izin resmi, lokasi gelper ini ternyata tidak sesuai dengan alamat yang tertera dalam surat izin domisili usaha,” kata Billy, PPNS BPM-PTSP Kota Batam.

 

Selain menyegel gelper, petugas juga menutup tiga warnet yang berada di kompleks Ruko Limanda Pandawa Batuaji karena melanggar ketentuan jam operasional.

 

Warnet tersebut hanya diperbolehkan buka hingga jam 9 malam, namun kenyataannya buka hingga dini hari. Kondisi tersebut jelas meresahkan masyarakat dan melanggar peraturan. (man)

BERITA LAINNYA

BPK Sinyalir Ahok Merugikan Negara 191 Miliar

Irjen Didid Widjanardi Pimpin Polda Kepri

Pejabat Pemko Batam Kembali Terjerat Korupsi

Aiptu Sapriyudin Terancam Dipecat

Pejuang Anti PKI Itu Bebas

Ancam Wartawan, IWO Kecam Tindakan Oknum Pansel Bawaslu Kepri

Ketua DPR Tersangka Korupsi e-KTP Senilai Rp 2,3 Triliun

GNPF-MUI Kecam Fitnah Media Sekuler Soal Pembacokan Saksi Ahli IT ITB

Kak Emma : Habib Rizieq Penghambat Gerakan Komunis di Indonesia

Habib Rizieq Serang Balik Kriminalisasi Yang Dilakukan Rezim Jokowi