Home » Hukum » Pejuang Anti PKI Itu Bebas
Wednesday, 6 September 2017 - 17:41 WIB

Pejuang Anti PKI Itu Bebas

Pejuang Anti PKI Itu Bebas Waspada kebangkitan PKI atau tak bertuhan

 

 

JAKARTA – Tim Advokasi Ustaz Alfian Tanjung yang terdiri dari banyak lembaga bantuan hukum, mengucapkan rasa syukur dengan dinyatakan bebasnya klien mereka. Berkas-berkas administrasi sedang diurus penasehat hukum pejuang anti PKI tersebut.

 

 

“Hari ini Ustadz Alfian dinyatakan bebas, dan sekarang juga bisa keluar dari sel,” ujar koordinator Tim Advokasi Ustadz Alfian, Abdullah Al Katiri seperti dilansir Republika.co.id, Rabu (6/9/2017).

 

 

Tim mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena pertolongan-Nya dalam segala proses hukum, mulai dari penyelidikan di Bareskrim Polri hingga pemeriksaan di Pengadilan Negeri Surabaya, dan menjadi saksi sejarah atas kebebasan Ustaz Alfian Tanjung.

 

 

“Masyarakat Indonesia pun perlu mengetahui, kemenangan Ustaz Alfian sang Pengamat Komunisme ini adalah kemenangan NKRI,” ujarnya.

 

 

Ustaz Alfian Tanjung telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian. Alfian disebutkan pernah menuduh sejumlah kader PDI P dan orang-orang terdekat Presiden Joko Widodo sebagai kader PKI.

 

 

Tim advokasi mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para ulama, ormas Islam, tokoh masyarakat, simpatisan yang telah meyumbangkan pikiran, tenaga, infaq, fasilitas berupa rumah posko tim advokasi, mobil operasional, kantor, energi social a force.(wan)

BERITA LAINNYA

Aiptu Sapriyudin Terancam Dipecat

Ancam Wartawan, IWO Kecam Tindakan Oknum Pansel Bawaslu Kepri

Ketua DPR Tersangka Korupsi e-KTP Senilai Rp 2,3 Triliun

GNPF-MUI Kecam Fitnah Media Sekuler Soal Pembacokan Saksi Ahli IT ITB

Kak Emma : Habib Rizieq Penghambat Gerakan Komunis di Indonesia

Habib Rizieq Serang Balik Kriminalisasi Yang Dilakukan Rezim Jokowi

Penegakan Hukum Rezim Jokowi Makin Diskriminasi Terhadap Umat Islam

Yusril: Vonis Ahok Sangat Ringan

Ahok Langsung Dijebloskan ke Rutan Cipinang

Vonis 2 Tahun Terhadap Ahok Dinilai Penuhi Rasa Keadilan Umat Islam