Home » Bola » Panas! Garet Bale – Ronaldo “Saling Bunuh”
Sabtu, 2 Juli 2016 - 05:46 WIB

Panas! Garet Bale – Ronaldo “Saling Bunuh”

Panas! Garet Bale – Ronaldo “Saling Bunuh” Ronaldo vs Garet Bale akan tersaji pada semifinal Euro 2016, setelah Portugal dan Wales menang atas lawan-lawannya. Foto: skysport

LILLE – Tidak disangka Wales berhasil melaju ke semifinal Euro 2016, usai membekuk Belgia 3-1 di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dini hari WIB.

 

Belgia berhasil membuka gol ketika laga berjalan 13 menit. Umpan dari Eden Hazard berhasil dituntaskan dengan gemilang melalui tendangan keras yang dilepaskan Radja Nainggolan dari luar kotak penalti.

 

Wales berhasil membalas lewat sundulan kepala Ashley Williams menit 30 yang memanfaatkan tendangan sepak pojok dari Aaron Ramsey. Skor imbang ini bertahan hingga jeda turun minum.

 

Di babak kedua, Wales makin tancap gas. Menit ke-55, Robson-Kanu sukses menggetarkan gawang Belgia, skor 2-1.

 

Belgia berusaha bangkit menyamakan kedudukan, namun justru Sam Vokes berhasil memperbesar keunggulan Wales menjadi 3-1 hingga peluit panjang ditiup.

 

Kesuksesan Garet Bale Cs melaju ke semifinal sudah ditunggu Ronaldo– Portugal. Pertandingannya pun akan mengaitkan Real Madrid, sebab keduanya striker yang membawa klubnya juara Liga Champions edisi 2016.

 

Hubungan baik antara kedua pemain bakal berubah menjadi “saling bunuh” demi gengsi negara dan ambisi pribadi di kasta tertinggi Eropa. (man)

BERITA LAINNYA

Timnas Garuda Junior Juara Piala AFF U16

Final AFF U16: Adu Strategi Indonesia vs Thailand

Mercy! Prancis Juara Dunia Untuk Kali Kedua

Prancis Tunggu Inggris/Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Inggris Akhiri Puasa ke Semifinal Piala Dunia

Konsentrasi Penuh Kunci Sukses Belgia Kandaskan Brazil

Spanyol Susul Argentina dan Portugal Mudik Kampung

Bungkam Argentina, Prancis Lolos Perempat Final

Suporter Maroko : VAR Hanya Untungkan Tim Besar

Kalah dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Tipis