Home » Kepri » Pak Wali, Simpang RKT Batuaji Batam Semraut dan Rawan Kecelakaan
Sabtu, 5 Agustus 2017 - 22:29 WIB

Pak Wali, Simpang RKT Batuaji Batam Semraut dan Rawan Kecelakaan

Pak Wali, Simpang RKT Batuaji Batam Semraut dan Rawan Kecelakaan Suasana simpang RKT Batuaji di siang hari terlihat masih sangat semraut dan rawan kecelakaan

 

 

banner pemkoBATAM – Lalu lintas di simpang RKT Batuaji Batam, setiap pagi hari kerap semrawut. Banyak pengguna jalan dan pengendara terutama angkot sembarangan berhenti.

 

Pantauan di lapangan, terlihat angkutan umum, pengendara motor memenuhi jalanan dan mengakibatkan kemacetan. Namun sangat disesalkan tidak ada petugas yang berjaga menertibkan arus lalu-lintas.

 

“Macet di sini setiap pagi karena banyak warga yang mengantar anak ke sekolah dan juga kendaraan bermotor para pekerja. Tapi kalau angkutan umum sekarang sudah jauh berkurang,” ujar Tia, salah seorang penduduk RKT kepada kepriupdate.com.

 

Kondisi kesemrautan lalu-lintas di simpang RKT Batuaji tidak jarang banyak menyebabkan kecelakaan. Hal tersebut akibat kurangnya kesadaran pengguna jalan serta tidak ada traffic light atau lampu merah.

 

“Kadang angkot sembarangan parkir dan berhenti mendadak, jadi banyak pemotor yang kecelakaan. Lagi pula di simpang RKT tidak ada lampu merah,” kata warga lainnya.

 

Guna menekan peristiwa kecelakaan di Simpang RKT, warga Batuaji mendesak agar Dinas Perhubungan Pemko Batam segera memperbaiki jalan dan memasang lampu merah. (mutia)

BERITA LAINNYA

Pawai Takbir Keliling Dimulai dari Palm Spring Batam Centre

50 Anggota DPRD Batam Terima THR

Pemko Batam Gelontorkan Rp 8 Milyar Untuk Renovasi Masjid Raya

Kejarlah Dunia Tapi Jangan Lupakan Akhirat

Pegawai Pemprov Kepri Harus Melek Teknologi Informasi

Genjot PAD, Pemprov Kepri Gesa Konsesi ATB

KEK Tanjungsauh Nongsa Tuntas Tahun 2018

Pelayanan RSUP Kepri Bikin Gubernur Geleng-geleng

Nissa Sabyan Meriahkan Pembukaan MTQ Batam ke-29

Pemerintah Cabut Status Quo Rempang Galang