Home » Hiburan » Ombak Bar, Tempat Nongkrong dan Kongkow Yang Asyik di Batam
Monday, 21 March 2016 - 20:23 WIB

Ombak Bar, Tempat Nongkrong dan Kongkow Yang Asyik di Batam

Ombak Bar, Tempat Nongkrong dan Kongkow Yang Asyik di Batam Para pengunjung Ombak Bar KTM Resort terlihat begitu menikmati suasana santai sore itu. foto: anggieta/kepriupdate

 

BATAM – Ombak Bar di KTM Resort Tanjungpinggir yang baru berdiri 4 bulan, cukup menyita perhatian turis. Hal ini ditandai dengan melonjaknya angka pengunjung terutama di saat weekend. Bahkan beberapa tamu terpaksa masuk waiting list alias daftar tunggu.

 

Ombak Bar menawarkan dua pilihan waktu reservasi yaitu pukul 16.30 dan pukul 19.30 WIB. Waktu reservasi pertama menawarkan keindahan sunset sedangkan waktu reservasi kedua menawarkan keindahan pemandangan negara Singapura yang tampak jelas keindahan cahayanya.

 

Beberapa menu andalan dari cafe yang berdiri November 2015 ini adalah lychee mojito (alkohol) dan frozen mint lemonade (non alkohol). Kedua minuman ini mengandung daun mint sebagai khasnya.

 

Untuk menjaga kualitas dan kesegaran bahan, ombak bar menanam sendiri daun mint. Ide ini diadaptasi dari sebuah cafe di Bali.

 

Perpaduan bahan minuman terasa pas dan menyegarkan. Sangat cocok dinikmati bersama semilir angin dan suara debur ombak.

 

Selain minuman, ombak bar juga memiliki berbagai macam jenis pizza yang menggugah selera. Bahkan Jessy, Manajer Operasional ombak bar mengatakan hampir sulit menentukan menu pizza yang paling digemari.

 

“Susah sih ya menentukan yang paling digemari dari jenis pizza. Tapi diantara semua menu makanan, rata-rata suka pesan pizza,” terang Jessy kepada kepriupdate, Senin (21/3/2016).

 

Ada beberapa cara reservasi yang tersedia bagi anda untuk mendapatkan tempat di ombak bar dikarenakan kapasitas yang terbatas untuk kurang lebih 50 orang.

 

“Tapi kalau dalam 10 menit tidak datang, kami akan dahulukan pengunjung lain yang sudah hadir meskipun tanpa reservasi,” tandas Jessy ketika kepriupdate menanyakan perihal tidak dipungutnya biaya apapun untuk reservasi.

 

Sejauh ini ombak bar mampu menjaring para tamu KTM Resort maupun pengunjung lokal. Lokasi wisata ini dapat menjadi salah satu tujuan yang tepat bagi anda yang mencari tempat asyik untuk bersantai dan menikmati hari libur.

 

Bagaimana anda tertarik? Silakan reservasi di nomor telepon : (0778) 321 201, Whatsapp: 082174309090 dan Email: reservasi@ktmresort.com. (anggieta)

BERITA LAINNYA

Makjleb! Puisi Tiga Tahun Kau Bertahta dari Fadli Zon

Inul Daratista Nistakan Ulama Islam

Novotel Batam Peringati International Women’s Day

Pantai Mirota Batam Hipnotis Pengunjung

Istri Tukul Arwana Meninggal Akibat Asma

Masjid Bersejarah di Batam Ini Nyaris Digusur

Duh! Gara-gara Gaun Nyeleneh, Dian Sastro Dicibir

Gaya Hidup Sehat Tanpa Daging

Cap Go Meh, Moment Keakraban Warga Batam

Astaga, Pedangdut Hesty ‘Klepek-Klepek’ Ternyata PSK