Home » Kepri » Nurdin Basirun Ajak Warga Bersatu Bangun Kepri
Minggu, 8 April 2018 - 12:11 WIB

Nurdin Basirun Ajak Warga Bersatu Bangun Kepri

Nurdin Basirun Ajak Warga Bersatu Bangun Kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri musyawarah besar dan rapat koordinasi Majelis Rakyat Kepri di Hotel Sampoerna Jaya, Jl. Yusuf Kahar, Tanjungpinang, Sabtu (7/4).

 

Nurdin mengajak segenap masyarakat yang tergabung dalam Majelis Rakyat Kepri untuk bersama-sama membangun kekuatan dan kebersamaan. Kekuatan ini bertujuan satu, memajukan Kepulauan Riau.

 

“Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan untuk Kepri dan kepada kita untuk membangun Kepri lebih baik kedepannya,” ujar Nurdin.

 

Nurdin melanjutkan bahwa pembangunan bukanlah pekerjaan yang mudah. Pemerintah daerah beserta jajarannya pasti sudah semaksimal mungkin mencapai angka keberhasilan dalam membangun.

 

“Namun tetap membutuhkan rakyat sebagai elemen penting dalam mengawal kinerja pemerintah,” lanjut Nurdin.

 

Huzrin hood selaku Ketua Dewan Pendiri Majelis mengatakan bahwa Majelis Rakyat Kepri merupakan bentuk upaya dan turut berperan serta dalam pemberdayaan masyakarat Kepri terhadap permasalahan sosial budaya, hukum dan hak asasi manusia.

 

“Majelis ini merupakan salah satu komponen penting dari masyarakat sipil yang berperan seimbang bersama pemerintah daerah dalam memajukan Kepulauan Riau,” kata Huzrin.

 

Sementara itu Narasumber pada Mubes, Ali Muchtar Ngabalin mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk ikut andil dalam menyampaikan pikiran-pikiran. Juga dorongan untuk bagaimana majelis rakyat yang ada saat ini dapat memajukan Provinsi Kepri.

 

“Mari kita bangun semangat kebersamaan untuk membangun Kepri,” ujar Mantan Anggota DPR RI tersebut.

 

Ali melanjutkan bahwa majelis ini memang perlu dilakukan, sebagai bentuk dari keseriusan sejumlah tokoh yang ingin membantu mengawal pemerintah daerah dalam proses pembangunan. (adv)

BERITA LAINNYA

Pelayanan RSUP Kepri Bikin Gubernur Geleng-geleng

Nissa Sabyan Meriahkan Pembukaan MTQ Batam ke-29

Pemerintah Cabut Status Quo Rempang Galang

Wawako Lantik Dewan Hakim MTQ Batam ke-29

Wagub Kepri Imbau Masyarakat Bintan Bentengi Diri dengan Alquran

Genjot Pertumbuhan Ekonomi Kepri, Pelabuhan Batuampar Harus Diperluas

Diduga Gegara Puntung Rokok, Hutan DAM Mukakuning Terbakar

PT Cladtex Batam Pertimbangkan Cabut Status PHK 12 Buruhnya

Pedagang Kartu Seluler Demo DPRD Batam

BPK Audit Laporan Keuangan Pemko Batam