Home » Hiburan » Novotel Batam Peringati International Women’s Day
Thursday, 9 March 2017 - 14:53 WIB

Novotel Batam Peringati International Women’s Day

Novotel Batam Peringati International Women’s Day Karyawati Novotel Batam berpose saat merayakan International Women's Day

 

 
BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Wanita Sedunia, Accor Hotels mengadakan beragam kegiatan melibatkan para karyawan untuk mendukung gerakan global, yaitu kesetaraan gender.

 

Tahun ini, diadakan foto kontes intenasional dengan tema BePassionate, para karyawan wanita Accor Hotels di seluruh dunia didorong untuk bebas berekspresi dan berkarya serta melakukan hal yang membuat bersemangat dalam mengejar karir impiannya tanpa halangan stereotype tentang wanita.

 

Sementara pada 8 Maret 2017 kemarin, bertempat di Mosaic Lounge, Novotel Batam, Women at Accor Generation (WAAG) turut memeriahkan International Women’s Day atau Hari Wanita Internasional.

 

Dalam kesempatan ini karena bertepatan dengan International Women’s Day, WAAG area Batam menyelenggarakan sesi sharing yang diikuti oleh para anggota dari Novotel Batam dan ibis Styles Batam Nagoya.

 

Dalam sesi sharing, General Manager Novotel Batam, Tantiarini Hidayati mengajak perempuan – perempuan untuk senantiasa memiliki semangat didalam memajukan karir dan peran wanita di dunia kerja, dalam keluarga maupun masyarakat.

 

WAAG adalah sebuah komunitas yang menjadi bagian dari gerakan global HeForShe, AccorHotels berkomitmen pada kesetaraan gender antara wanita dan pria, dengan persamaan kesempatan berkarir dan mengatasi stereotype gender.

 

“Wanita memiliki hak untuk mengembangkan karir dan mendapatkan kesempatan yang sama seperti karyawan laki-laki,” ujar Sébastien Bazin, AccorHotels Chairman and CEO.

 

“Kita semua pria dan wanita adalah sama, bebas untuk meraih pencapaian karir. Inilah semangat gerakan HeForShe yang dipelopori oleh UN Women yang didukung penuh oleh AccorHotels melalui nilai dan karyawan serta kegiatan WAAG,” jelasnya.

 

Didirikan sejak tahun 2012, WAAG menginspirasi para wanita untuk berkembang, serta bertujuan menghilangkan stereotype yang melemahkan keberadaan wanita dalam karir dan mengutamakan kesetaraan gender. Melalui program ini, para anggota dapat berbagi, mendapatkan pelatihan dan bimbingan untuk meraih kesempatan luas untuk mengembangkan karir sebagai pemimpin. (thr)

BERITA LAINNYA

Makjleb! Puisi Tiga Tahun Kau Bertahta dari Fadli Zon

Inul Daratista Nistakan Ulama Islam

Pantai Mirota Batam Hipnotis Pengunjung

Istri Tukul Arwana Meninggal Akibat Asma

Masjid Bersejarah di Batam Ini Nyaris Digusur

Duh! Gara-gara Gaun Nyeleneh, Dian Sastro Dicibir

Ombak Bar, Tempat Nongkrong dan Kongkow Yang Asyik di Batam

Gaya Hidup Sehat Tanpa Daging

Cap Go Meh, Moment Keakraban Warga Batam

Astaga, Pedangdut Hesty ‘Klepek-Klepek’ Ternyata PSK