Home » Ekonomi » New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras
Selasa, 3 April 2018 - 00:48 WIB

New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras

New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras

JEPANG – Suzuki bakal melepas Jimny generasi baru yang memadukan tampilan dari Jeep Wrangler, Mercedes Benz G-Class dan Land Rover Defender. Tak hanya itu, Suzuki Jimny akan memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan versi 2017 yang dipasarkan di Indonesia.

 

New Suzuki Jimny ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1300 cc, mampu mengeluarkan tenaga hingga 85 Hp, torsi yang dihasilkan 110 Nm.  New Jimny ini bisa dikatakan mobil yang sangat baik untuk menaklukkan medan berat dan hemat dipakai di jalanan perkotaan, dia juga cukup baik untuk melewati jalan-jalan yang sempit di perkotaan.

 

Dengan penggerak 4×4 untuk di Indonesia sendiri tidak ada mobil 4×4 harganya dibawah 300 juta, rata-rata harganya diatas 550 juta seperti Pajero Sport dakar, New Fortuner, dll. Jadi Jimny ini termasuk mobil berkualitas tetapi murah dan diprediksi bakal laku keras.

 

Untuk tampilan lampu depan bulat dan kisi-kisi besar yang menambah kesan maskulin. Bumper depan lebih besar dan adanya sejumlah lubang untuk digunakan yang biasa dipasang alat untuk jalur offroad yang berat.

 

Fender disebut mengandalkan materi plastik yang lebih kuat dan lenyur terhadap benturan, juga ringan dan mudah diganti. Pada sisi interior, Suzuki Jimny akan mengikuti tren kekinian dengan penggunaan sistem infotainment layar sentuh. Sedangkan dasbor masih menggunakan material plastik berwarna gelap. Tombol gearbox otomatis juga nampak di bagian kontrol depan. (man/sdn)

BERITA LAINNYA

Suzuki Indonesia Geber Produksi All New Ertiga di Cikarang

Simpang Mukakuning Angker Bagai Kuburan

Distribusi Bahan Pangan di Kepri Harus Segera Dibenahi

Suzuki Ignis dan New SX4 Cross Raih Otomotif Award 2018

Bawang Putih Meroket, Rakyat Makin Tercekik

Pemerintah Jokowi Hapus BBM Premium

73 Triliun Duit Buruh Dipakai Proyek Jokowi

Indomobil Batam Hadirkan Promo Pasti Mantap

PT SIS Ekspor Mega Carry

Tingkatkan Daya Saing, Industri Batam Wajib Ikuti Tren Digitalisasi