Home » Ekonomi » New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras
Selasa, 3 April 2018 - 00:48 WIB

New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras

New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras

JEPANG – Suzuki bakal melepas Jimny generasi baru yang memadukan tampilan dari Jeep Wrangler, Mercedes Benz G-Class dan Land Rover Defender. Tak hanya itu, Suzuki Jimny akan memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan versi 2017 yang dipasarkan di Indonesia.

 

New Suzuki Jimny ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1300 cc, mampu mengeluarkan tenaga hingga 85 Hp, torsi yang dihasilkan 110 Nm.  New Jimny ini bisa dikatakan mobil yang sangat baik untuk menaklukkan medan berat dan hemat dipakai di jalanan perkotaan, dia juga cukup baik untuk melewati jalan-jalan yang sempit di perkotaan.

 

Dengan penggerak 4×4 untuk di Indonesia sendiri tidak ada mobil 4×4 harganya dibawah 300 juta, rata-rata harganya diatas 550 juta seperti Pajero Sport dakar, New Fortuner, dll. Jadi Jimny ini termasuk mobil berkualitas tetapi murah dan diprediksi bakal laku keras.

 

Untuk tampilan lampu depan bulat dan kisi-kisi besar yang menambah kesan maskulin. Bumper depan lebih besar dan adanya sejumlah lubang untuk digunakan yang biasa dipasang alat untuk jalur offroad yang berat.

 

Fender disebut mengandalkan materi plastik yang lebih kuat dan lenyur terhadap benturan, juga ringan dan mudah diganti. Pada sisi interior, Suzuki Jimny akan mengikuti tren kekinian dengan penggunaan sistem infotainment layar sentuh. Sedangkan dasbor masih menggunakan material plastik berwarna gelap. Tombol gearbox otomatis juga nampak di bagian kontrol depan. (man/sdn)

BERITA LAINNYA

Lukita: Wujudkan Batam Maju dan Madani Sebagai Teras NKRI Bagian Barat

Bank BUMN Tidak Pro Rakyat

BP Batam Gelar Perlombaan Hari Bakti ke 47

Gratis!!! BP Batam Gelar Baksos Bibir Sumbing dan Telinga

Bupati Bintan Minta Tambahan Pupuk Subsidi 334 Ton

Ini Sektor Unggulan BP Batam Gaet Investor

Setelah 20 Tahun, Eks Mandarin Hotel Batam Itu Resmi Tutup

PT SIS Ekspor 12.000 Unit All New Ertiga ke 29 Negara

BP Batam Sosialisasi Tracking Sistem Fasilitas Pembebasan Cukai

Lukita Tawarkan Potensi Investasi Batam di Singapura