Home » Nasional » Media Online Kepriupdate.com Daftar ke Dewan Pers
Kamis, 22 Februari 2018 - 20:02 WIB

Media Online Kepriupdate.com Daftar ke Dewan Pers

Media Online Kepriupdate.com Daftar ke Dewan Pers Ketua Dewan Pers Yosep Stanley Adi Prasetyo (kiri)

 

 

JAKARTA – Verifikasi perusahaan pers yang diperintahkan oleh Dewan Pers merupakan cara untuk mengukur perusahaan pers tersebut memenuhi standart yang dibentuk Dewan Pers dan Komunitas Pers Indonesia.

 

Hal ini penting dilakukan agar Dewan Pers selaku wadah utama dari pilar demokrasi ke empat Tanah Air dapat melindungi setiap perusahaan pers tersebut sesuai undang-undang pers Nomor 40 tahun 1999.

 

Untuk itulah Media Online WWW.KEPRIUPDATE.COM sebagai salah satu bagian dari pers nasional berkomitmen tinggi mendukung dan menaati ketentuan pendataan dan verifikasi pers nasional yang saat ini dilakukan oleh Dewan Pers.

 

Oleh karena itu Direktur sekaligus Penanggung jawab Media Online kepriupdate.com, Wawan Gustiawan menyerahkan langsung berkas administrasi perusahaan media di Gedung Dewan Pers Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat.

 

“Kami hanya ingin melaksanakan kewajiban sebagaimana yang disyaratkan oleh Dewan Pers, dimana setiap media online wajib didaftarkan untuk diverifikasi secara administrasi maupun verifikasi faktual. Dan kami mengapresiasikan penyambutan Dewan Pers dan mengucapkan terima kasih,” ujar Wawan, Pimpinan redaksi kepriupdate.com usai menyerahkan berkas pendataan dan verifikasi kepada Bapak Hartono mewakili Ibu Uci Lestari, Kamis (22/2/2018)

 

“Ini adalah bagian dari komitmen komunitas pers, agar media di Indonesia tidak dikatakan abal-abal, melainkan media online yang benar-benar profesional,” tutur Wawan. (lukman)

 

 (lukman)

BERITA LAINNYA

Belum Ada Kepastian Nobar Film G30SPKI, Mantan Panglima TNI Prihatin

Ramai-ramai Relawan Jokowi Putar Haluan ke Prabowo Sandi

Mahasiswa Mulai Bergerak, Jokowi Kian Tak Dipercaya Rakyat

Rontoknya Corong Suara Kritis Masyarakat

Dolar Tembus Rp15.000, Ribuan Mahasiswa Riau Tuntut Jokowi Mundur

Dolar Tembus Rp 15 Ribu, Tiket Pesawat Melambung 50 Persen

Pecat Refly Harun, Pertegas Jokowi Otoriter

Rupiah Tembus Rp 15 Ribu per Dolar, Jokowi Terancam Lengser ke Prabon

Dolar AS Nyaris Rp 15.000, Krismon Indonesia di Ujung Tanduk

Jelang Pemilu 2019, UAS Diancam dan Diintimasi Ceramah di Pulau Jawa