Home » Kepri » Masyarakat Taman Lestari Batuaji Berharap Pemko Semenisasi Jalan
Rabu, 2 Agustus 2017 - 22:00 WIB

Masyarakat Taman Lestari Batuaji Berharap Pemko Semenisasi Jalan

Masyarakat Taman Lestari Batuaji Berharap Pemko Semenisasi Jalan Jalan taman lestari Batuaji berlubang dan digenangi air

 
BATAM – Warga Perumahan Taman Lestari Batuaji Batam, mengeluhkan kondisi jalanan rusak. Hingga saat ini pihak yang terkait tak kunjung mengaspal jalan tersebut.

 

Pantauan kepriupdate.com di lapangan, Rabu (2/8/2017) terlihat jalanan masih berlubang dan banyak aliran air yang tergenang di sepanjang jalan. Selain itu tidak ada drainase atau selokan yang dapat menampung aliran air itu.

 

Hal ini sangat jelas meresahkan dan mengganggu pengguna kendaraan. Terlebih lagi pengguna sepeda motor sering melewati jalur kanan (melawan arus, red), hal tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan bagi bpengguna jalan.

 

Ketua RT 04 Perumahan Taman Lestari Batuaji, Suparno mengatakan pihaknya telah melakukan upaya perbaikan jalan secara swadaya dengan menggalang dana dari warga yang dilakukan oleh LSM Swadaya Anggota SEJATI.

 

“Mungkin bulan September jalanan akan segera dieksekusi kembali tetapi ini masih menjadi wacana. Harapan saya jalan itu segera diperbaiki oleh Pemko Batam,” ujar Suparno kepada kepriupdate.com. (mutia)

 

BERITA LAINNYA

Pawai Takbir Keliling Dimulai dari Palm Spring Batam Centre

50 Anggota DPRD Batam Terima THR

Pemko Batam Gelontorkan Rp 8 Milyar Untuk Renovasi Masjid Raya

Kejarlah Dunia Tapi Jangan Lupakan Akhirat

Pegawai Pemprov Kepri Harus Melek Teknologi Informasi

Genjot PAD, Pemprov Kepri Gesa Konsesi ATB

KEK Tanjungsauh Nongsa Tuntas Tahun 2018

Pelayanan RSUP Kepri Bikin Gubernur Geleng-geleng

Nissa Sabyan Meriahkan Pembukaan MTQ Batam ke-29

Pemerintah Cabut Status Quo Rempang Galang