Home » Kepri » Listrik Batam Tetap Naik, Warga: Gubernur Kepri Pembohong
Tuesday, 16 May 2017 - 17:00 WIB

Listrik Batam Tetap Naik, Warga: Gubernur Kepri Pembohong

Listrik Batam Tetap Naik, Warga: Gubernur Kepri Pembohong Ratusan warga Batam kembali berdemo tagih janji Gubernur Kepri terkait revisi TDL PL Batam

 

 

BATAM – Ratusan masyarakat Batam kembali berunjuk rasa menolak kenaikan tarif dasar listrik sebesar 45,4 persen, Selasa (16/2/2017) pagi.

 

Aksi ini sebagai lanjutan dari demo-demo sebelumnya untuk menyampaikan kegelisahan dan menagih janji gubernur yang akan mengevaluasi kenaikan tarif dasar listrik.

 

Massa menuding Gubernur Kepri Nurdin Basirun ingkar janji terkait revisi tarif. Mereka menilai politikus Partai NasDem itu telah membohongi masyarakat.

 

“Kami mengutuk gubernur yang berbohong dimana dia tetap menaikkan tarif dasar listrik di atas 30 persen,” kata Umar, para pendemo.

 

Selain menggeruduk Pemko Batam, ratusan massa juga mendemo PLN Batam dan Gedung Graha Kepri tempat gubernur berkantor bila di Batam.

 

“Gubernur jangan main-main dengan kondisi rakyat yang sudah susah. Gaji baru naik sedikit tarif listrik sudah membengkak, ini sama saja membunuh masyarakat,” kecam Jamil warga lainnya. (alfie)

BERITA LAINNYA

BMH Perwakilan Kepri Peduli TKI Deportasi

IWO Kepri Lebarkan Sayap di Lingga

Warga Ruli Baloi Kolam Kejar Polisi

Yudi Admaji Jabat Kabag Humas Pemko Batam

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus IWO Karimun

An-nisa Hidayatullah Batam Gelar Pelatihan Jurnalistik

PTK Salurkan CSR dan Tanam 10 Ribu Pohon Mangrove di Pulau Ngenang

Pengusaha Sambut Gembira Pencopotan Kepala BP Batam

Dewan Pers beri Sinyal IWO Jadi Konstituen

Bensin Langka di Batam, Ini Sebabnya