Home » Nasional » Lis Darmansyah Apresiasi IWO Tanjungpinang
Kamis, 10 Agustus 2017 - 23:16 WIB

Lis Darmansyah Apresiasi IWO Tanjungpinang

Lis Darmansyah Apresiasi IWO Tanjungpinang Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah

 

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengapresiasi hadirnya Ikatan Wartawan Online (IWO) di Gurindam ini.

 

Dia berharap kehadiran organisasi wartawan media online ini bisa menjadi pengontrol pemerintah maupun etika sesama wartawan.

 

“Kalau memang harus ada, kita mendukung. Dengan terbentuknya IWO Tanjungpinang nanti, ke depannya ada pengontrol dan juga terhadap sesama rekan pers di online, supaya tidak asal mengklaim tanpa dasar dan argumen yang jelas,” paparnya usai memberikan wejangan kepada calon Paskibraka tentang Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan di Hotel Comfort Tanjungpinang, Rabu, (9/8/2017) malam.

 

IWO sendiri sudah hadir di 31 provinsi di Indonesia, termasuk di Kepri. Organisasi ini didirikan 8 Agustus 2012 lalu dan akan mengadakan musyawarah besar (Mubes) di Jakarta pada 8-9 September 2017.

 

Di Kepri, IWO juga sudah terbentuk di Kota Batam dan Kabupaten Karimun. Sementara di Kota Tanjungpinang masih dalam proses pembentukan panitia pemilihan.

 

Tidak hanya sebagai pengontrol, Lis juga berharap kehadiran IWO di Tanjungpinang bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendukung program-program pembangunan daerah.

 

“Mudah-mudahan nantinya bisa menjadi jembatan bagi pemerintah untuk bekerja sama dalam menjalankan program-program pembangunan,” tutupnya. (iwo kepri)

BERITA LAINNYA

Komnas HAM Kutuk Penistaan Rezim Jokowi Pada Wartawan

H-5 Lebaran 2018, Lonjakan Pemudik di Bandara Hang Nadim Meningkat

Waspadai Agenda Setting Istilah “Masjid Radikal”

Dana THR dan Gaji ke-13 PNS Ternyata Diambil dari APBD

Penggerudukan Radar Bogor Ancam Kebebasan Pers

Rilis 200 Ulama, Bukti Diskriminasi Rezim Jokowi Pada Umat Islam

Waspadai Proxy War dalam Agenda 200 Daftar Mubalig

Gempa Tektonik Guncang Gunung Salak Bogor

TKA Cina Serbu Indonesia, Kita Kerja Apa ?

Investor Cina Hanya Sisakan Kotoran Untuk Indonesia