Home » Nasional » Lis Darmansyah Apresiasi IWO Tanjungpinang
Thursday, 10 August 2017 - 23:16 WIB

Lis Darmansyah Apresiasi IWO Tanjungpinang

Lis Darmansyah Apresiasi IWO Tanjungpinang Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah

 

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengapresiasi hadirnya Ikatan Wartawan Online (IWO) di Gurindam ini.

 

Dia berharap kehadiran organisasi wartawan media online ini bisa menjadi pengontrol pemerintah maupun etika sesama wartawan.

 

“Kalau memang harus ada, kita mendukung. Dengan terbentuknya IWO Tanjungpinang nanti, ke depannya ada pengontrol dan juga terhadap sesama rekan pers di online, supaya tidak asal mengklaim tanpa dasar dan argumen yang jelas,” paparnya usai memberikan wejangan kepada calon Paskibraka tentang Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan di Hotel Comfort Tanjungpinang, Rabu, (9/8/2017) malam.

 

IWO sendiri sudah hadir di 31 provinsi di Indonesia, termasuk di Kepri. Organisasi ini didirikan 8 Agustus 2012 lalu dan akan mengadakan musyawarah besar (Mubes) di Jakarta pada 8-9 September 2017.

 

Di Kepri, IWO juga sudah terbentuk di Kota Batam dan Kabupaten Karimun. Sementara di Kota Tanjungpinang masih dalam proses pembentukan panitia pemilihan.

 

Tidak hanya sebagai pengontrol, Lis juga berharap kehadiran IWO di Tanjungpinang bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendukung program-program pembangunan daerah.

 

“Mudah-mudahan nantinya bisa menjadi jembatan bagi pemerintah untuk bekerja sama dalam menjalankan program-program pembangunan,” tutupnya. (iwo kepri)

BERITA LAINNYA

Indonesia Berpeluang Raih 4 Gelar All England

Sinabung Meletus, Warga Agara Terpaksa Pakai Masker

Ustadz Akhir Zaman Dikriminalisasi Rezim Jokowi, Ini Pesan UAS dari Mekkah

Surplus Beras Lokal, Rezim Jokowi Malah Impor 500 Ribu Ton

Kota Berastagi Gelap Gulita

Jenderal Gatot Diprediksi Lengserkan Jokowi

Lecehkan Al-Quran, Metro TV Dituntut Minta Maaf

Alumni 212: Rezim Jokowi Idap Islamophobia

Habib Rizieq Shihab Meriahkan Reuni Akbar 212, Rezim Jokowi Meradang ?

2018, Kemendikbud Buka Lowongan Guru PNS