Home » Ekonomi » Laris Manis, Suzuki Ignis Special Edition Bakal Diluncurkan
Selasa, 9 Januari 2018 - 19:13 WIB

Laris Manis, Suzuki Ignis Special Edition Bakal Diluncurkan

Laris Manis, Suzuki Ignis Special Edition Bakal Diluncurkan SUZUKI IGNIS

 

 

BATAM – Kemunculan Suzuki Ignis di Indonesia sangat fenomenal. Sejak resmi mengaspal pada awal tahun lalu, penjualannya sudah mencapai lebih dari 11 ribu unit.

 

Bahkan, mobil mungil ini menduduki peringkat pertama di penjualan mobil segmen city car, mengalahkan Honda Brio dan Daihatsu Sirion. Karena penjualannya yang menjanjikan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berniat untuk menghadirkan Ignis tipe Special Edition (SE).

 

Suzuki yakin, jika Ignis edisi spesial akan banyak peminatnya. Sebab, sebagian besar pembeli Ignis memilih tipe tertinggi.

 

Section Head 4 Wheel Product Development SIS, Harold Donnel mengatakan, sebenarnya ini sesuai dengan habit launching Suzuki. Kata dia, diawal pasti tipe tertinggi lebih laris manis, nanti setelah beberapa lama mulai kelihatan, volume makernya dimana.

 

“Setiap produk yang kami luncurkan, pasti kami percaya diri untuk laris manis di segmennya. Mudah-mudahan konsumen lebih senang, dengan punya lebih banyak pilihan dan bisa sesuaikan pilihannya sesuai kebutuhan masing-masing,” ujar Harold.

 

Namun, saat ditanya soal kapan peluncuran Ignis SE, Harold belum mau mengungkapkannya. Ia hanya meminta konsumen untuk bersabar.

 

Informasi yang beredar Ignis SE mengalami perubahan yang dilakukan pada sisi interior dan eksterior. Untuk eksterior, desain spoiler berbeda dengan yang ada sekarang.

 

Sementara di bagian kabin, yang paling kentara itu pada head unit layar sentuh 7 inci, yang sebelumnya menjadi perangkat opsional.

 

“Desain interior juga ada penambahan-peambahan aksen, tapi saya kurang tahu juga, belum ada bocoran lengkapnya. Harganya juga belum keluar. Yang jelas, itu edisi spesial,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu. (man/viva)

BERITA LAINNYA

Lukita: Wujudkan Batam Maju dan Madani Sebagai Teras NKRI Bagian Barat

Bank BUMN Tidak Pro Rakyat

BP Batam Gelar Perlombaan Hari Bakti ke 47

Gratis!!! BP Batam Gelar Baksos Bibir Sumbing dan Telinga

Bupati Bintan Minta Tambahan Pupuk Subsidi 334 Ton

Ini Sektor Unggulan BP Batam Gaet Investor

Setelah 20 Tahun, Eks Mandarin Hotel Batam Itu Resmi Tutup

PT SIS Ekspor 12.000 Unit All New Ertiga ke 29 Negara

BP Batam Sosialisasi Tracking Sistem Fasilitas Pembebasan Cukai

Lukita Tawarkan Potensi Investasi Batam di Singapura