Home » Bola » Konsentrasi Penuh Kunci Sukses Belgia Kandaskan Brazil
Sabtu, 7 Juli 2018 - 13:02 WIB

Konsentrasi Penuh Kunci Sukses Belgia Kandaskan Brazil

Konsentrasi Penuh Kunci Sukses Belgia Kandaskan Brazil Belgia kandaskan Brazil di perempat final Piala Dunia 2018

 

RUSIA – Konsentrasi penuh saat bertanding merupakan kunci utama skuat Belgia menyingkirkan tim raksasa Brazil pada perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7) dini hari WIB. Demikian dikatakan Pemain tengah Belgia, Youri Tielemans.

 

“Kami berhasil memenangkan semua pertandingan kami! Ini kemenangan besar bagi negara kami,” kata Tielemans dikutip dari Four Four Two.

 

Pemain klub AS Monaco ini mengungkapkan, Belgia berhasil menang melawan Brasil karena mereka berkonsentrasi untuk pertandingan tersebut. Ia pun optimistis melihat laga melawan Prancis pada babak semifinal mendatang.

 

“Prancis? Kami bisa mengalahkan mereka, tetapi pertandingan akan sangat sulit. Tetapi, memang harus seperti itu di semifinal Piala Dunia,” tuturnya.

 

Ia menambahkan, kini Belgia akan menganalisis semua kesalahan yang mereka lakukan di babak perempat final. Itu mereka lakukan guna mempersiapkan pertandingan melawan Prancis di Saint-Petersburg, Rabu (11/7) mendatang.

 

Pada pertandingan Belgia melawan Brasil, tim Samba berhasil mencatatkan 27 tembakan. Namun, hasil akhir tak sesuai dengan apa yang mereka harapkan lantaran kiper Belgia, Thibaut Courtois, tampil gemilang.

 

Ia berhasil melakukan penyelamatan luar biasa, khususnya pada akhir laga, tepatnya menit ke-93. Brasil yang sedang berusaha menyamakan kedudukan mendapat peluang emas saat Neymar menyepak bola dari luar kotak penalti. Namun, ujung jari Courtois berhasil membuat si kulit bundar gagal masuk ke dalam gawang.

 

sumber: republika

BERITA LAINNYA

Liverpool Masih Perkasa di Klasemen

Timnas Garuda Junior Juara Piala AFF U16

Final AFF U16: Adu Strategi Indonesia vs Thailand

Mercy! Prancis Juara Dunia Untuk Kali Kedua

Prancis Tunggu Inggris/Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Inggris Akhiri Puasa ke Semifinal Piala Dunia

Spanyol Susul Argentina dan Portugal Mudik Kampung

Bungkam Argentina, Prancis Lolos Perempat Final

Suporter Maroko : VAR Hanya Untungkan Tim Besar

Kalah dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Tipis