Home » Nasional » Ketum IWO Bakal Lantik Pengurus Kepri dan Batam
Rabu, 30 Agustus 2017 - 20:33 WIB

Ketum IWO Bakal Lantik Pengurus Kepri dan Batam

Ketum IWO Bakal Lantik Pengurus Kepri dan Batam Ketua dan Sekretaris IWO Batam foto bareng pengurus IWO Kepri usai pemilihan. Ist

 

 

BATAM – Setelah dibentuk beberapa waktu lalu, kini persiapan pengukuhan pengurus pimpinan wilayah Kepri dan pimpinan daerah Kota Batam dirampungkan.

 

Persiapan pengukuhan pengurus tersebut ditandai dengan rapat koordinasi antara pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kepri dan IWO Batam di lotte mart, Batam Center, Rabu (30/8/17).

 

“Pada prinsipnya rencana pengukuhan sudah sesuai dengan rencana awal, namun tidak ikut sertanya iwo karimun dan tanjungpinang karena memang jarak dan sangat membutuhkan waktu yang lama,” kata Jonni Pakkun selaku ketua panitia pengukuhan.

 

Meskipun demikian, Sekjen Dewan Etik IWO Kepri ini meminta dukungan dari semua pihak semoga pengukuhan pengurs DPW Iwo Kepri dan DPD IWO Batam berjalan lancar.

 

“Kami berharap dukungan dari semua pihak, semoga IWO menjadi suatu wadah yang bisa menciptakan sesuatu yang baru di provinsi Kepri,” ujarnya.

 

Seperti diketahui, pengukuhan pengurus IWO Kepri dan IWO Batam akan dilaksanakan pada, Senin (4/9/2017) di GGI Hotel, Batuampar, Batam.

 

Pengukuhan dua kepengurusan IWO untuk periode 2017/2022 yang dilaksanakan bersamaan ini juga akan dihadiri ketua umum dan sekjen IWO pusat. (iwo kepri)

BERITA LAINNYA

Belum Ada Kepastian Nobar Film G30SPKI, Mantan Panglima TNI Prihatin

Ramai-ramai Relawan Jokowi Putar Haluan ke Prabowo Sandi

Mahasiswa Mulai Bergerak, Jokowi Kian Tak Dipercaya Rakyat

Rontoknya Corong Suara Kritis Masyarakat

Dolar Tembus Rp15.000, Ribuan Mahasiswa Riau Tuntut Jokowi Mundur

Dolar Tembus Rp 15 Ribu, Tiket Pesawat Melambung 50 Persen

Pecat Refly Harun, Pertegas Jokowi Otoriter

Rupiah Tembus Rp 15 Ribu per Dolar, Jokowi Terancam Lengser ke Prabon

Dolar AS Nyaris Rp 15.000, Krismon Indonesia di Ujung Tanduk

Jelang Pemilu 2019, UAS Diancam dan Diintimasi Ceramah di Pulau Jawa