Home » Nasional » Ketum IWO Bakal Lantik Pengurus Kepri dan Batam
Wednesday, 30 August 2017 - 20:33 WIB

Ketum IWO Bakal Lantik Pengurus Kepri dan Batam

Ketum IWO Bakal Lantik Pengurus Kepri dan Batam Ketua dan Sekretaris IWO Batam foto bareng pengurus IWO Kepri usai pemilihan. Ist

 

 

BATAM – Setelah dibentuk beberapa waktu lalu, kini persiapan pengukuhan pengurus pimpinan wilayah Kepri dan pimpinan daerah Kota Batam dirampungkan.

 

Persiapan pengukuhan pengurus tersebut ditandai dengan rapat koordinasi antara pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kepri dan IWO Batam di lotte mart, Batam Center, Rabu (30/8/17).

 

“Pada prinsipnya rencana pengukuhan sudah sesuai dengan rencana awal, namun tidak ikut sertanya iwo karimun dan tanjungpinang karena memang jarak dan sangat membutuhkan waktu yang lama,” kata Jonni Pakkun selaku ketua panitia pengukuhan.

 

Meskipun demikian, Sekjen Dewan Etik IWO Kepri ini meminta dukungan dari semua pihak semoga pengukuhan pengurs DPW Iwo Kepri dan DPD IWO Batam berjalan lancar.

 

“Kami berharap dukungan dari semua pihak, semoga IWO menjadi suatu wadah yang bisa menciptakan sesuatu yang baru di provinsi Kepri,” ujarnya.

 

Seperti diketahui, pengukuhan pengurus IWO Kepri dan IWO Batam akan dilaksanakan pada, Senin (4/9/2017) di GGI Hotel, Batuampar, Batam.

 

Pengukuhan dua kepengurusan IWO untuk periode 2017/2022 yang dilaksanakan bersamaan ini juga akan dihadiri ketua umum dan sekjen IWO pusat. (iwo kepri)

BERITA LAINNYA

Penolakan Ketua GNPF di Cirebon, Bukti Mereka Tak Rela Umat Islam Indonesia Bersatu

Subhanallah, Gagahnya Anies-Sandi Pakai Baju Dinas Pemimpin DKI Jakarta

TNI: Senjata Brimob Mematikan dan Canggih

Siaga PKI Bangkit dan Kutuk Jokowi, Jutaan Umat Islam Gelar #Aksi299

TNI Gagalkan Rencana Penyelundupan 5000 Pucuk Senjata Api

Panglima TNI Beri Sinyal Kuatnya Kebangkitan PKI Pasca Reformasi

IWO Kepri dan Kota Batam Resmi Dikukuhkan

Jokowi Ngeper Terapkan FDS

Mantan Direktur Humas BP Batam Yang Gabung ISIS, Akhirnya Pulang dari Suriah

Lis Darmansyah Apresiasi IWO Tanjungpinang