Home » Politik » Ketua DPRD Kota Batam Sidak MPP
Jumat, 12 Januari 2018 - 16:13 WIB

Ketua DPRD Kota Batam Sidak MPP

Ketua DPRD Kota Batam Sidak MPP

 

BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH bersama Komisi I melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Mall Pelayanan Publik (MPP) terkait persiapan Pemko Batam dan BP Batam melayani segala bentuk perizinan yang mudah,cepat dan murah sesuai keinginan masyarakat.

 

Pelan-pelan tapi pasti guna mempersiapkan pelayanan prima di MPP salah satu bukti dan komitmen kedua lembaga yang ada di Batam ini yang terus melakukan perubahan disegala bidang.

 

MPP ini salah satu bukti kesiapan Pemko Batam dan BP Batam guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, terang Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH saat melakukan Sidak di Mall Pelayanan Publik Pemko Batam di Gedung Sumatera, Batam Centre, Jumat (12/1/2018).

 

Dengan hadirnya MPP di Kota Batam pelayanan baik perizinan, pengurusan dokumen baik terhadap instansi vertical dan instansi terkait dapat lebih cepat, tepat, mudah dan jelas. Dewan sudah menganggarkan melalui APBD Tahun 2017 sebesar Rp17 Miliar MPP hadir di Kota Batam.

 

“Terkait persiapan yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam saat ini sudah memadai baik dari standar pelayanan masing-masing instansi, Sumber Daya Manusia (SDM) sudah terpenuhi. Kedepanya diharapan pelayanan yang ada saat ini dapat lebih ditingkatkan,” terang Nuryanto. (red)

BERITA LAINNYA

Gatot: Setop Larang Umat Islam Bicara Politik di Masjid

DPRD Batam Soroti UNBK Tak Serentak

Jelang Ramadhan, Disperindag Didesak Verifikasi Pasar

Politik Tak Bisa Dipisah dari Agama Islam

Menang di Survei, Perjalanan Jokowi Mirip Ahok

Anggota Dewan Sesalkan Tari Erotis di Tempat Umum

Pengamat : Gatot-Anies Bisa Jungkalkan Jokowi

Gerakan Tagar #2019GantiPresiden Bikin Jokowi Kebakaran Jenggot

Jokowi Ketar-ketir Gatot Nurmantyo Ikut Nyapres

Gatot Nurmantyo Bakal Mulus Gantikan Jokowi