Home » Hukum » Kasus Kematian Dua Anak di Monas Dinilai Janggal
Rabu, 2 Mei 2018 - 02:01 WIB

Kasus Kematian Dua Anak di Monas Dinilai Janggal

Kasus Kematian Dua Anak di Monas Dinilai Janggal

 

JAKARTA – Ada yang aneh dalam kasus tewasnya dua anak dalam acara bagi-bagi sembako di Monas. Hal tersebut diungkapkan Kuasa hukum keluarga korban Rizki (10 tahun), Muhammad Fayyadh.

 

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan korban meninggal karena dehidrasi dan panas tinggi.

 

“Makanya kami bingung, kenapa polisi bisa memberi keterangan seperti itu,” kata kuasa hukum Muhammad Fayyadh di rumah korban rt 12/ rw 13 Pademangan Barat, Jakarta Utara, Selasa (1/5).

 

Ia mengatakan, keluarga tidak mengetahui penyebab meninggalnya korban. Sebab, pihak rumah sakit tidak mengisi penyebab korban meninggal dalam surat keterangan.

 

Namun, ia memastikan korban berangkat dalam kondisi sehat walafiat. Selain itu, sebelum berangkat, ibu korban, Komariah dan korban sempat sarapan nasi uduk.

 

Selain tak mengisi penyebab korban meninggal, ia mengatakan, proses pengeluaran jenazah sempat mengalami kendala administrasi. Korban masuk sebagai pasien BPJS Kesehatan. Dengan demikian, saat keluar harus mengurus di konter BPJS Kesehatan.

 

“Ia berharap kepolisian bersikap profesional menangani perkara yang menimpa keluarga Komariah. harapannya ada penanganan serius dari polisi,” ujar dia.

 

sumber: republika

BERITA LAINNYA

Jelang Lebaran Polisi Dirikan Pospam Barelang

Hakim Bebaskan Ustadz Alfian Tanjung dari Kasus PKI

Dua THM di Batam Melanggar Perda Ketertiban

Usai UNBK, 34 Laptop Sekolah Digondol Maling

Waspada Pungli PPDB Batam Rawan Praktik Pungli

Polisi Tetapkan Aksa Halatu Tersangka Tari Erotis Batam

Tarian Erotis “PMR” Berbuntut Panjang

Karaoke Sense Akhirnya Nyusul Alexis

Lanal Batam Tangkap 36 Ton Daging Ilegal

Polsek Galang Ringkus Sindikat Pencuri Kontainer