Home » Bola » Kalah dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Tipis
Jumat, 22 Juni 2018 - 06:22 WIB

Kalah dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Tipis

Kalah dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Tipis Blunder kiper Argentina memulai petaka Messi dkk yang dipermalukan Kroasia tanpa balas 3-0

 

RUSIA – Kroasia sukses melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai mempermalukan Argentina 3-0, Jumat (22/6) dini hari WIB.

 

Derita kekalahan dari Kroasia ini menempatkan Argentina berada di ujung tanduk. Nasib Argentina di Piala Dunia 2018 kini juga bergantung hasil pertandingan lain.

 

Argentina harus mengakui keunggulan Kroasia dalam pertandingan kedua Grup D. La Albiceleste takluk dengan skor 0-3 di Nizhny Novgorod Stadium. Blunder kiper Argentina menjadi awal petaka bagi Messi dkk.

 

Itu berarti Argentina baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan. Di laga pertama, Lionel Messi dkk. diimbangi Islandia.

 

Peluang Argentina untuk lolos ke babak 16 besar pun belum sepenuhnya tertutup. Tapi nasib mereka juga ditentukan oleh hasil laga lain. Lantas, bagaimana Argentina bisa lolos ke babak 16 besar?

 

Saat ini di Grup D, Kroasia dan Argentina sudah memainkan dua pertandingan. Sementara Nigeria dan Islandia baru akan saling berhadapan pada Jumat (22/6/2018) malam WIB.

 

sumber: detik

BERITA LAINNYA

Mercy! Prancis Juara Dunia Untuk Kali Kedua

Prancis Tunggu Inggris/Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Inggris Akhiri Puasa ke Semifinal Piala Dunia

Konsentrasi Penuh Kunci Sukses Belgia Kandaskan Brazil

Spanyol Susul Argentina dan Portugal Mudik Kampung

Bungkam Argentina, Prancis Lolos Perempat Final

Suporter Maroko : VAR Hanya Untungkan Tim Besar

Juara Bertahan Jerman Keok Disikat Meksiko

Anak Buah Raja Salman Dicukur Rusia 5-0

Jadwal Lengkap World Cup Rusia 2018