Home » Hiburan » Inul Daratista Nistakan Ulama Islam
Monday, 27 March 2017 - 16:40 WIB

Inul Daratista Nistakan Ulama Islam

Inul Daratista Nistakan Ulama Islam Inul Daratista menistakan ulama Islam

 

 

JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista sekaligus pemilik Family Karoke Inul Vista terancam diboikot setelah menghina ulama. Tagar #BoikotInulDaratista bahkan sempat jadi trending topic di Twitter.

 

Hal ini terjadi setelah Inul mengomentari serangan-serangan padanya karena mengunggah foto dengan salah satu calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ia membela diri dan memberikan alasan terkait fotonya dengan Ahok.

 

Dewi Aryani dari manajemen Inul mengonfirmasi bahwa Inul memang membuat cicitan tersebut. Namun, Dewi mengatakan, sebenarnya itu muncul dan merupakan balasan Inul terhadap komentar netizen yang kasar pada Inul. “Itu kan hanya balasan Mba Inul saja, padahal itu sebelumnya netizen kasar, mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas,” kata Dewi seperti dilansir Republika.co.id, Senin (27/3/2017).

 

Dewi mengatakan, Inul tidak masalah dengan pemberitaan ini. Menurut dia, Inul sudah biasa dan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa.

 

Dalam cicitan si Ratu Ngebor, terkait alasannya berfoto dengan Ahok, dia melebarkan komentarnya dengan mengungkit penghinaan terhadap ulama. Ia menyebut para pembela ulama tersebut ‘sok alim’ dan ‘otaknya di dengkul’.

 

“Aku sih nggak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake serban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???,” kata sepenggal komentarnya. (wan)

BERITA LAINNYA

Novotel Batam Peringati International Women’s Day

Pantai Mirota Batam Hipnotis Pengunjung

Istri Tukul Arwana Meninggal Akibat Asma

Masjid Bersejarah di Batam Ini Nyaris Digusur

Duh! Gara-gara Gaun Nyeleneh, Dian Sastro Dicibir

Ombak Bar, Tempat Nongkrong dan Kongkow Yang Asyik di Batam

Gaya Hidup Sehat Tanpa Daging

Cap Go Meh, Moment Keakraban Warga Batam

Astaga, Pedangdut Hesty ‘Klepek-Klepek’ Ternyata PSK

Tarian Tor-tor Pererat Kekompakan Marga Manurung di Batam