Home » Cahaya Ilahi » Ini Alasan Umat Islam Gelar #Aksi313
Thursday, 30 March 2017 - 23:35 WIB

Ini Alasan Umat Islam Gelar #Aksi313

Ini Alasan Umat Islam Gelar #Aksi313 Jutaan umat Islam menuntut Jokowi untuk adil dalam penegakan hukum atas penistaan agama yang dilakukan Ahok. net

 

 

JAKARTA - Rezim Jokowi dinilai kian tak peduli pada tuntutan umat Islam. Terbukti Ahok masih bebas melenggang di luar penjara, kendati telah berstatus sebagai terdakwa penista agama.

 

Terlebih Jokowi mewacanakan pemisahan agama dengan politik (sekuler). Walhasil hati umat Islam semakin tersakiti.

 

Dan sebagai wujud kegelisahan pada proses hukum yang tidak adil tersebut, umat Islam Tanah Air kembali melanjutkan Aksi Bela Islam atau lebih dikenal #Aksi313 pada Jumat (31/3/2017).

 

Aksi tersebut mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia di Belanda. Toni Okhasta selaku juru bicara menjelaskan, saat ini di Jakarta ada pihak-pihak dengan bebas dan leluasa membuat kegaduhan, melakukan berbagai fitnah ke sana-sini, melakukan berbagai penistaan dan melakukan berbagai kecurangan.

 

Tindakan-tindakan tersebut, tegas Toni adalah pelanggaran yang harus diberikan konsekuensi hukum, karena negara Indonesia adalah negara berdasarkan hukum.

 

“Karena itu BELANDA 313 menyerukan pesan kepada semua pihak yang berwenang untuk menegakkan hukum dan keadilan di seluruh wilayah Indonesia, tanpa terkecuali juga di Jakarta,” tegas Toni.

 

“BELANDA 313 juga mendukung pesan-pesan yang akan disampaikan oleh pihak penyelenggara aksi damai 313 di Jakarta,” tutupnya. (wan/republika.co.id)

BERITA LAINNYA

Bentengi Generasi Muda Batam dengan Quran

Berdoa Jangan Selalu Minta Hal Duniawi

Ini Amalan Yang Dianjurkan Rasulullah Saat Tahun Baru Islam

Astaghfirullah, Rezim Jokowi Sebut Setiap Warga Indonesia Boleh Tak Bertuhan

Kiat Mendidik Anak Menjadi Orang Sukses

Lebaran Haji Jatuh Pada 1 September 2017

Ini Jadwal dan Tempat Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kota Batam

Rudi Lepas 646 JCH Asal Batam

ICMI: Menangkan Film AAKYL, Rezim Jokowi Fitnah Umat Islam

Gema Takbir Menggema di Seantero Kota Batam