Home » Ekonomi » Indonesia Economic Forum Sambangi Batam
Selasa, 13 Februari 2018 - 20:51 WIB

Indonesia Economic Forum Sambangi Batam

Indonesia Economic Forum Sambangi Batam Industri galangan kapal di Batam terus bertumbangan

 

 

BATAM – Indonesia Economic Forum (IEF) bakal mengadakan Batam Economic Forum. Kegiatan seri pertama secara regional tersebut akan dihelat pada 27 Februari mendatang.

 

IEF merupakan ajang bergengsi tempat berkumpulnya para pengusaha, pemimpin perusahaan, pengambil kebijakan dan stakeholder untuk membangun solusi dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, untuk pertama kalinya menyelenggarakan Forum regional, Batam Economic Forum.

 

Batam Economic Forum adalah forum daerah pertama yang digagas oleh Indonesia Economic Forum guna mendiskusikan dan membangun solusi untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Batam.

 

Beberapa Keynote Speakers akan hadir di antaranya, Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia, Darmin Nasution, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Kepala Bekraf Indonesia, Triawan Munaf, Kepala BP Batam Lukita Tuwo dan beberapa pemimpin perusahaan dan stakeholder lainnya.

 

Forum ini di harapkan dapat membangun solusi dan berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi Batam. Kegiatan ini akan digelar pada 27 Februari 2018 di Radisson Golf & Convention Center, Batam. IEF Regional Series Connecting Indonesia sendiri nantinya juga akan digelar 24 kota di Indonesia. (***)

BERITA LAINNYA

H-1 Lebaran, Daging Sapi Segar di Batam Tembus Rp 160 Ribu Perkilo

Minyak Mentah Dunia Anjlok, BBM Indonesia Tak Turun

Lebaran Nyaman Dengan Bengkel Siaga Indomobil Batam

Indomobil Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu

Pemko Batam Prioritaskan Fly Over Simpang Kabil

Beli All New Ertiga di Batam Dapat Potongan Rp 10 Juta

All New Ertiga Siap Mengaspal di Batam

Rupiah Bergerak Menuju 15 Ribu Per Dolar

Tips Beli Mobil Seken Untuk Lebaran

Dollar Meroket Hingga Rp14.098, Jokowi Gagal Total