Home » Ekonomi » Indonesia Economic Forum Sambangi Batam
Selasa, 13 Februari 2018 - 20:51 WIB

Indonesia Economic Forum Sambangi Batam

Indonesia Economic Forum Sambangi Batam Industri galangan kapal di Batam terus bertumbangan

 

 

BATAM – Indonesia Economic Forum (IEF) bakal mengadakan Batam Economic Forum. Kegiatan seri pertama secara regional tersebut akan dihelat pada 27 Februari mendatang.

 

IEF merupakan ajang bergengsi tempat berkumpulnya para pengusaha, pemimpin perusahaan, pengambil kebijakan dan stakeholder untuk membangun solusi dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, untuk pertama kalinya menyelenggarakan Forum regional, Batam Economic Forum.

 

Batam Economic Forum adalah forum daerah pertama yang digagas oleh Indonesia Economic Forum guna mendiskusikan dan membangun solusi untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Batam.

 

Beberapa Keynote Speakers akan hadir di antaranya, Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia, Darmin Nasution, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Kepala Bekraf Indonesia, Triawan Munaf, Kepala BP Batam Lukita Tuwo dan beberapa pemimpin perusahaan dan stakeholder lainnya.

 

Forum ini di harapkan dapat membangun solusi dan berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi Batam. Kegiatan ini akan digelar pada 27 Februari 2018 di Radisson Golf & Convention Center, Batam. IEF Regional Series Connecting Indonesia sendiri nantinya juga akan digelar 24 kota di Indonesia. (***)

BERITA LAINNYA

Suzuki Indonesia Geber Produksi All New Ertiga di Cikarang

Simpang Mukakuning Angker Bagai Kuburan

Distribusi Bahan Pangan di Kepri Harus Segera Dibenahi

Suzuki Ignis dan New SX4 Cross Raih Otomotif Award 2018

Bawang Putih Meroket, Rakyat Makin Tercekik

New Suzuki Jimmy Diprediksi Laku Keras

Pemerintah Jokowi Hapus BBM Premium

73 Triliun Duit Buruh Dipakai Proyek Jokowi

Indomobil Batam Hadirkan Promo Pasti Mantap

PT SIS Ekspor Mega Carry