Home » Ekonomi » Indomobil Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu
Sabtu, 2 Juni 2018 - 21:00 WIB

Indomobil Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu

Indomobil Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu Anak anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Uswatun Hasanah Sagulung berdoa sebelum buka puasa tiba.

 

BATAM – Ratusan warga Batam tumpah ruah di Indomobil Batam mengikuti acara buka puasa bersama bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu”, Sabtu (2/6/2018).

 

Kegiatan tersebut rutin digelar tiap tahun guna mempererat tali silaturahmi antara konsumen setia Indomobil Batam dan juga para calon konsumen.

 

Tidak saja dihadiri para karyawan dari seluruh group (Suzuki, Nissan, Datsun, Hino), tamu undangan dan para komunitas sepeda motor dan mobil juga hadir untuk menyantap hidangan berbuka puasa.

 

Sebelum berbuka para undangan yang hadir mendapat siraman rohani keagamaan atau biasa disebut kuliah tujuh menit (kultum) sebelum maghrib tiba.

 

Erdi Wijaya, Ketua Panitia mengatakan tahun ini pihaknya mengundang 25 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Uswatun Hasanah Sagulung sekaligus memberi santunan lebaran pada mereka.

 

“Selain menyantuni anak-anak kami juga memberi bantuan untuk membenahi kondisi fasilitas panti asuhan yang ada,” kata Erdi.

 

Uniknya anak-anak panti yang hadir di acara bukber tersebut dijemput dan diantar langsung oleh Club Ertiga. Sementara sumber bantuan diplot dari perusahaan dan dari seluruh karyawan sebagai bekal amal jariah di bulan suci Ramadhan 1439 H.

 

“Kami juga mengundang seluruh club mobil seperti Ertiga mania, ertiga club, sci, karimun, grand livina, vitara dan juga club motor Suzuki, lebih kurang undangan 750 orang sejalan dengan peningkatan penjualan Ertiga,” pungkasnya. 

BERITA LAINNYA

H-1 Lebaran, Daging Sapi Segar di Batam Tembus Rp 160 Ribu Perkilo

Minyak Mentah Dunia Anjlok, BBM Indonesia Tak Turun

Lebaran Nyaman Dengan Bengkel Siaga Indomobil Batam

Pemko Batam Prioritaskan Fly Over Simpang Kabil

Beli All New Ertiga di Batam Dapat Potongan Rp 10 Juta

All New Ertiga Siap Mengaspal di Batam

Rupiah Bergerak Menuju 15 Ribu Per Dolar

Tips Beli Mobil Seken Untuk Lebaran

Dollar Meroket Hingga Rp14.098, Jokowi Gagal Total

Stabilkan Harga Beras, Kepri Butuh Tambahan Kuota Impor