Home » Teknologi » Generasi Muda Batam Harus Kreatif Tangkap Peluang
Minggu, 29 April 2018 - 12:01 WIB

Generasi Muda Batam Harus Kreatif Tangkap Peluang

Generasi Muda Batam Harus Kreatif Tangkap Peluang Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Walikota Batam HM Rudi foto bersama BEM se - Indonesia

BATAM – Wali Kota Batam, HM Rudi meminta mahasiswa untuk membantu dirinya dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun mewujudkan daerah ini semakin hari semakin baik.

 

Setelah Nurdin menjabat sebagai Gubernur, Batam sedikit demi sedikit mulai berubah ke arah yang lebih baik. Yang awalnya FTZ, mulai menjadi KEK. Ia juga lantang dan mencoba untuk membebaskan lahan dari Hak Guna Pakai menjadi Hak Milik untuk semua masyarakat.

 

Tiga tahun ke depan, kata Rudi, Batam harus menjadi kota pariwisata dan kota percontohan. Jalan di Batam menjadi jalan terbaik di tingkat dua se-Indonesia.

 

“Sekali lagi, bantu saya dan Gubernur ya adik-adik,” kata Rudi di Forum Komunikasi dan Konsolidasi Nasional BEM, SEMA dan DEMA se-Indonesia di Aula Kampus Ibnu Sina Batam.

 

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan kreativitas dan inovasi anak muda, biasanya selalu mengikuti zaman. Apa yang diperlukan wisatawan yang datang, merupakan peluang yang harus ditangkap.

 

“Misalnya menangkap banyak peluang dengan dijadikannya Batam sebagai kota wisata moderen yang madani,” kata Nurdin.

 

“Adik adik harus lebih hebat dari kami. Kalian melakukan hari ini, akan dirasakan hasilnya beberapa tahun ke depan. Tapi jangan sampai melupakan pendidikan akhlak dan moral,” tegas Nurdin. (adv)

BERITA LAINNYA

Pilpres 2019: Adu Kuat Media Mainstream Vs Medsos

KPU Batam Manfaatkan Google Map Petakan TPS

Terlama Abad Ini! Gerhana Bulan Total Akan Terjadi Selama 103 Menit

Kepedulian Umat Islam Pada Agama Meningkat

Pekerjaan Batam Paling Diburu di Internet

Jual Data User, Facebook Terancam Bangkrut

RIP, Peretas Microsoft Itu Meninggal

Gerhana Bulan Total Super Blue Blood Moon Tidak Berbahaya

Cuaca Dingin Batam Tembus 22.4 Derajat Celcius

Benda Langit Sebesar Truk Dekati Bumi