Home » Politik » DPRD Kebut Pembahasan KUA PPAS 2018
Minggu, 10 September 2017 - 22:58 WIB

DPRD Kebut Pembahasan KUA PPAS 2018

DPRD Kebut Pembahasan KUA PPAS 2018 Ketua DPRD Batam Nuryanto alias Cak Nur.

 

 

BATAM – Usai Hari Raya Idul Adha kembali mengadakan rapat paripurna kesatu masa persidangan I Tahun 2017 di ruang Rapat Paripurna, Jumat (8/9/2017).

 

Rapat paripuna kali ini membahas 3 persoalan, meliputi Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2018, Penggantian dan Pengangkatan Wakil Ketua III dari partai demokrat.

 

Pada sesi awal, jumlah anggota dewan yang menghadiri acara paripurna sebanyak 12 orang, memasuki sidang paripurna bertambah menjadi 29 orang yang menandatangani daftar hadir.

 

Karena belum memenuhi kuorum, maka sidang paripurna diskor untuk menunggu kedatangan anggota dewan yang lain. “Sidang diskor sepuluh menit,” kata Ketua Sidang, Nuryanto di rapat paripurna.

 

Setelah menunggu sekitar sepuluh menit, jumlah anggota dewan yang menandatangai daftar hadir bertambah menjadi 34 orang. Karena sudah memenuhi kuorum, maka rapat paripurna dilanjutkan.

 

Mengingat jumlah anggota dewan yang datang dan menandatangani rapat paripurna sudah memenuhi kuorom, Nuryanto, bertanya apakah setuju untuk dilanjutkan? Dan, seluruh anggota dewan yang hadir menyatakan setuju.

 

“Setuju ketua,” ucap para anggota dewan.

 

Nuryanto dalam sambutannya mengatakan berterimakasih atas kehadiran anggota dewan untuk mengikuti rapat paripurna. “Saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya,” ujar Nuryanto.

 

Nuryanto mengatakan, mengingat masih banyak persoalan yang berlum dibahas, maka terkait penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS 2018 ditunda. “Dan akan dijadwalkan kembali nanti,” katanya. (mut)

BERITA LAINNYA

Dapat Nomor Urut 2, Pendukung Prabowo-Sandi Langsung Sujud Syukur

Sah, Kwik Kian Gie Dukung Prabowo-Sandi

Di Kota Solo Jokowi Mulai Tidak Dipercaya Rakyat

Ini Alasan Pembahasan APBD-P Batam Tertunda

Begini Tahapan Pembahasan Perda APBD-P Batam 2018

Aturan Drop Out Parkir Batam Masih Tuai Pro Kontra

DPRD Batam Tunda Penandatangan Perda APBD-P 2018

DPRD Batam Minta Gubernur Perpanjang Program Pemutihan Pajak Ranmor

Mengapa BIN Disebut Intel Melayu

Peluang Menang Jokowi Kecil, Golkar Lebih Baik Cabut Dukungan