Home » Cahaya Ilahi » BMH Kepri Beri Santunan Anak Yatim Piatu
Minggu, 3 Juni 2018 - 16:07 WIB

BMH Kepri Beri Santunan Anak Yatim Piatu

BMH Kepri Beri Santunan Anak Yatim Piatu BMH menggelar bukber dan santuni anak yatim piatu

 

BATAM – Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar Pentas Seni (Pensi) dan Buka puasa bersama puluhan anak yatim serta dhu’afa di Mega Mall Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu, (2/06/2018).

 

Dalam kesempatan ini, BMH Kepri memberikan santunan berupa baju baru untuk lebaran dan THR. Kegiatan ini, sudah 3 kali berturut-turut diselenggarakan di Mega Mall selama bulan Ramadhan untuk mengenalkan indahnya berbagi kebaikan.

 

“Alhamdulillah, BMH dan manajemen Mega Mall sudah bersinergi selama ramadhan untuk mengadakan kegiatan sosial dan memberikan kemudahan pengunjung Mall untuk bisa mengenal BMH dalam Berzakat,” ungkap Umar Said, Kepala Perwakilan BMH Kepulauan Riau (Kepri).

 

Acara yang bertema Berbagi Kebaikan untuk buka puasa ini juga di gelar rangkaian acara seperti : penampilan Nasyid Al-Ghuroba, Hadrah Shoutul Fataah, Tausyiah, Games-games dan Tilawatil Qur;an.

 

Dalam kesempatan ini, Umar Said mendoakan agar adik-adik kita khusunya yatim dan dhu’afa selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan. Dia mengatakan, in sha allah BMH akan selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang kirannya sudah masuk program kami seperti memberdayaakan anak yatim.

 

“BMH hadir untuk membantu kebutuhan umat salah satunya memberdayakan anak yatim,” ucap pria asal Kota Borneo.

 

Salah satu anak yatim, Adam mengungkapkan banyak terima kasih atas bantuanya yang diperoleh dari BMH. “Sangat senang banget, lebaran sudah punya baju baru dari BMH,” ungkapnya sambil senyum ceria. */Andre Rahmat, Humas BMH Kepri.

BERITA LAINNYA

Aroma Kebencian Ahoker-Jokower Pada Pemimpin Islam Makin Bringas

Begini Penampakan Gunung Pelangi Yang Disebut Alquran

Ramadhan Memberi Berkah Bagi Warga Belakangpadang

Mayoritas Awal Puasa 2018 Serentak

Nurdin : Jangan Lupakan Tujuan Hidup Kita di Dunia

Waspada Misi Relawan Antipolitisasi Masjid

Gubernur Kepri: Jauhi Kedengkian dan Adu Domba

Rekayasa Allah SWT Sungguh Sempurna

Waspada, Buku 57 Khutbah Jumat Berpaham Syiah

Ayo Gabung Bersama 212 Mart Batam