Home » Cahaya Ilahi » Aroma Kebencian Ahoker-Jokower Pada Pemimpin Islam Makin Bringas
Jumat, 15 Juni 2018 - 23:18 WIB

Aroma Kebencian Ahoker-Jokower Pada Pemimpin Islam Makin Bringas

Aroma Kebencian Ahoker-Jokower Pada Pemimpin Islam Makin Bringas Jokowi lantik 7 gubernur termasuk pasangan SaNur. foto: poskota

 

JAKARTA – Bibit-bibit perpecahan bangsa sepertinya terus tumbuh subur pasca Ahok tumbang dalam Pilkada DKI Jakarta dan Jelang Pilpres 2019.

 

Itu terjadi akibat tindakan rasis dan fasis pendukung Ahok dan Jokowi atau dikenal Ahoker dan Jokower. Seperti yang dipertontonkan saat Open House Jokowi di Istana Bogor. 

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang datang disoraki oleh pendukung Jokowi dan Ahoker.

 

Tindakan tersebut jelas tidak dapat diterima akal sehat, sebab aroma kebencian Ahoker dan Jokower pada pemimpin pilihan umat Islam tersebut terkesan makin bringas.

 

Anies tidak mempermasalahkan karena menganggap peristiwa itu sebagai hal yang biasa. Dia justru menyalami warga-warga.

 

“Ya tadi saya lihat banyak warga-warga berseragam, saya nggak tahu seragam apa tuh. Tapi buat saya sih biasa saja,” ucap Anies di rumah dinas Wapres Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

 

“Malah saya salamin satu satu, saya salamin selamat Lebaran. Pokoknya siplah. Saya malah sebenarnya baru ingat ini tadi dari tempatnya Pak Zul (Ketua MPR Zulkifli Hasan), ditanyain lagi,” katanya.

 

Hal senada diungkapkan Sandiaga. Dia meminta momen tersebut tak dibesar-besarkan. Sandiaga menganggap sorakan itu sebagai bagian silaturahmi.

 

“Kita anggap itu sebagai silaturahmi saja, tidak ada yang perlu dibesar-besarkan,” kata Sandiaga kepada wartawan di kediaman Aburizal Bakrie (Ical), Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

 

Sandiaga tak ingin pada hari Idul Fitri ini tak diisi dengan hal-hal yang bersifat negatif. Menurutnya, pada hari lebaran ini semua orang kembali pada kesuciannya setelah menjalani puasa Ramadan.

 

“Ini hari yang kita kembali fitri, tidak perlu kita nodai,” sambungnya.

 

sumber: detik

BERITA LAINNYA

Waspada Politik Adu Domba Kaum Cebong

TGB Rayu Ustadz Abdul Somad Dukung Jokowi ?

Ustadz Hari Moekti Berpulang, Semoga Husnul Khotimah

Begini Penampakan Gunung Pelangi Yang Disebut Alquran

BMH Kepri Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Ramadhan Memberi Berkah Bagi Warga Belakangpadang

Mayoritas Awal Puasa 2018 Serentak

Nurdin : Jangan Lupakan Tujuan Hidup Kita di Dunia

Waspada Misi Relawan Antipolitisasi Masjid

Gubernur Kepri: Jauhi Kedengkian dan Adu Domba